Monday, January 19, 2015

Foto Putri Pertama Christina Aguilera

Foto Putri Pertama Christina Aguilera
Foto putri pertama Christina Aguilera (Foto: Eonline)


Christina Aguilera mem-posting foto putri pertamanya, Summer Rain Rutler, yang lahir Agustus 2014 di Instagram. Namun, Christina tidak memamerkan foto wajah gadis kecilnya yang berusia lima bulan. Dia hanya mem-posting foto Summer tampak dari belakang, mengenakan gaun merah muda, dan popok celana bertuliskan, "Lil Diva. Hati-hati bersiap-siap untuk menaklukkan dunia! #driven # Diva2, satu sama lain."


Host dan pelatih The Voice itu melahirkan Summer Rain pada Agustus 2014. Sementara sebelumnya, Christina telah dikaruniai seorang putra dari mantan suaminya, Jordan Bratman, yang diberi nama Max Bratman.


Seorang sumber mengatakan kepada E! News, Christina ingin "sesuatu yang berbeda dan unik" untuk nama putrinya. Sumber juga menyebutkan, "berpikir musim panas adalah waktu yang menakjubkan tahun ini."


"Dia selalu menjadi orang yang lebih ekspresif dan bohemian kecil yang terinspirasi oleh kata-kata dan kehidupan sehari-hari," jelas sumber itu.


Kehamilan Aguilera terungkap pada bulan Februari 2014. Sepekan kemudian, dia mengumumkan pertunangannya dengan produser bernama Rutler. Keduanya bertemu pada 2010 saat syuting untuk debut layar lebar pedana Aguilera, Burlesque.
Saat hamil, Aguilera berpose telanjang untuk majalah V. Pada tahun lalu, Aguilera cuti dari The Voice. Dia ditetapkan untuk kembali untuk musim delapan yang tayang perdana pada 23 Februari. Aguilera juga tengah menggarap sebuah album baru, Lotus.


"Bayi perempuan akan menjadi yang pertama mendengarkan apa yang mama telah ciptakan di studio," ungkap Aguilera, seperti dilansir dari Eonline. okezone.com

Blog Archive