Thursday, January 15, 2015

gejolak lahar "fifty shades of grey" melucuti gairah para artis

Selain Tasya Kamila yang penasaran banget dengan visualisasi fifty shades of grey (setelah baca novel nya), ternyata banyak artis2 indo lainnya yang 'terpanggang' dengan novel erotis populer itu.
Indra Bekti mengakui sangat kagum dengan cara penulisan erotismenya
Ussy Sulistyawati bahkan harus bergantian baca novelnya dengan Andhika Pratama lho...
Adalagi Roro Fitria yang mengaku menikmati tiap paragraf kisah petualangan panas asmara para tokohnya
Bagaimana dengan selebs luar?


Novel erotis "Fifty Shades of Grey" tengah jadi buah bibir di seluruh dunia. Sampai saat ini novel tersebut sudah terjual lebih dari 40 juta kopi. Demam novel karya E.L. James ini pun ikut menghinggapi delapan selebriti berikut. Mereka semua juga sangat menyukai novel yang akan diangkat ke layar lebar itu. Siapa saja? Klik next untuk melihatnya.

1. Hilary Duff
Artis yang baru saja melahirkan itu menyempatkan diri membaca novel "Fifty Shades of Grey" di sela-sela kesibukannya mengurus anaknya Luca. "Aku merasa sedikit nakal membaca buku itu, dengan kehadiran bayiku. Tapi aku melakukannya dan menyukainya," katanya pada Celebuzz, seperti dikutip MSN.

2. John Mayer
Penyanyi yang dikenal playboy ini juga terkena demam Fifty Shades of Grey. Dalam wawancara dengan Jimmy Fallon di acara Late Night, Mayer mengakui dia menyukai novel tersebut dan menjadikan salah satu tulisan di buku itu untuk merayu wanita. Namun dia gagal karena kata Mayer, si wanita malah menertawakannya.

3. Bar Refaeli
Melalui akun Twiterrnya, model seksi yang naik daun setelah menjadi sampul majalah Sports Illustrated ini mengakui dirinya termasuk orang yang tergila-gila novel trilogi tersebut. Dia malah sudah membaca hingga novel ketiga. "Sedang membaca 100 halaman terakhir Fifty Shades Freed - hari yang sedih. Sangat sedih. Aku tidak mau menamatkannya," tulisnya.

4. Victoria Beckham
Victoria tak malu mengakui dirinya sangat menyukai novel tersebut. "Aku sudah setengah membaca yang kedua. Aku bahkan membelikan ibuku buku itu. Tapi setiap dia mencoba mengajakku mengobrol tentang buku itu, aku langsung menolaknya," katanya dalam wawancara dengan majalah Glamour edisi September 2012.

5. Ryan Seacrest
Dalam sebuah wawancara Ryan mengakui dia sangat terobsesi pada novel erotis yang terbit pada 2011 itu. "Sangat menarik untuk dibaca. Menurutku novel itu bisa jadi pelajaran untuk banyak orang," ujar presenter American Idol tersebut.

6. Kendra Wilkinson
Wanita yang pernah jadi model Playboy ini merasa novel erotis tersebut bisa jadi buku yang tepat untuk wanita mendapatkan ide-ide seksi dalam bercinta. "Buku ini bermanfaat untuk wanita," katanya.

7. Selena Gomez
Penyanyi dan aktris 19 tahun ini juga terkena demam "Fifty Shades of Grey". Dia pernah menaruh foto di Twitter yang memperlihatkan dirinya tengah membaca buku tersebut.

8. Kristen Stewart
Stewart disebut-sebut sebagai salah satu aktris yang cocok memerankan tokoh utama wanita di novel yang sudah dijual di 37 negara itu. Ketika diwawancara di Australia, bintang Twilight ini mengakui dia sudah membaca novel tersebut. Untuk memerankannya, dia ingin melihat dulu apakah memang cerita novel itu cocok untuknya atau tidak.

Blog Archive