Thursday, January 15, 2015

Penyanyi Seksi Ini Dihujat Karena Pakai Jilbab dan Baju Transparan

Penyanyi cantik nan seksi asal Lebanon, Maya Diab, menuai kontroversi saat tampil di acara pencarian bakat Star Academy yang disiarkan langsung sebuah stasiun televisi di Lebanon pada Kamis 11 Desember 2014 malam waktu setempat. Acara tersebut disiarkan ke seluruh Lebanon dan beberapa negara di Timur Tengah.

Sontak saja penampilannya tersebut mengundang kecaman dan makian kasar (yang tak etis bila disebutkan disini) di media sosial. Banyak yang menyayangkan Maya Diab yang menghina jilbab sebagai pakaian islami karena dikenakan setengah telanjang (foto tidak bisa ditampilkan disini karena alasan etika).

Beberapa pengguna media sosial menduga, Maya Diab memilih pakaian itu karena ingin menyaingi rivalnya sesama penyanyi, yakni Haifa Wehbe, di ajang kompetisi tersebut. Sebelumnya, Haifa Wahbe pun mengenakan pakaian yang amat terbuka dan transparan yang mengumbar aurat di acara pencarian bakat penyanyi ini.

Spoiler for matabelo: Penyanyi Seksi Ini Dihujat Karena Pakai Jilbab dan Baju Transparan
Maya Diab memang kerap berpakaian seksi seperti misalnya dalam foto ini dan tidak ada yang memprotesnya. Hidupnya pun glamor dan kerap memposting foto yang bisa bikin kaum pria melongo dan melotot. Namun kali ini, ia tersandung karena cara berpakaiannya dianggap menghina nilai-nilai Islami

Spoiler for bening: Penyanyi Seksi Ini Dihujat Karena Pakai Jilbab dan Baju Transparan
Salah satu pose yang diposting Maya yang glamor

Spoiler for jangan dibuka: Penyanyi Seksi Ini Dihujat Karena Pakai Jilbab dan Baju Transparan
Haifa Wehbe, penyanyi seksi Lebanon yang menjadi rival Maya Diab

Rivalitas dan kontroversi kedua penyanyi seksi tersebut bisa disamakan dengan rivalitas dua penyanyi dangdut beken tanah air yang kerap menjual sensasi (ente tahulah siapa yang ane maksud). Namun bedanya Maya lebih berjiwa sosial. Ia pernah berpose topless demi menggalang dana bagi para penderita kanker payudara (sensor).

Spoiler for jangan dibuka dah: TKP

Blog Archive