Monday, January 12, 2015

SMAN 4 Kebayoran Lama Dibobol Maling, Uang Rp 75 Juta dan Emas Raib

SMAN 4 di Jalan Ciputat Raya RT 05 RW 08, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dibobol orang tidak dikenal. Brankas berisi uang Rp 75 juta dan 14 gram perhiasan serta sejumlah barang elektronik hilang digasak pelaku.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Riftazudin, mengatakan kejadian terjadi pada Minggu 11 Januari 2015 malam. Peristiwa itu terungkap ketika seorang guru Setyo Budi membuka ruang Tata Usaha (TU) pada Senin (12/1/2015). Setyo kaget karena ruangan sudah berantakan.

Ia lalu melaporkan kejadian itu ke satpam sekolah. Begitu satpam datang, mereka pun langsung memeriksa ruangan tersebut. Rupanya uang senilai Rp 75 juta dan emas 14 gram yang disimpan di dalam brankas raib. Dua unit laptop juga ikut digondol pelaku.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Riftazudin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

"Kami akan melakukan beberapa pemeriksaan termasuk memeriksa CCTV di ruangan tersebut. Mengenai berapa orang pelaku, itu masih diselidiki," kata Riftazudin. detik.com

Blog Archive