Sunday, March 22, 2015

5 Cara Agar Kulit Mulus

Welcome To My Thread

klikdokter.com - 1. Jangan merokok

Sebuah penelitian yang dilakukan di St. Thomas Hospital, London, menyatakan bahwa mereka yang merokok cenderung memiliki kulit yang lebih berkerut dan 40% lebih tipis daripada non-perokok. Jadi, masih mau merokok?

2. Gunakan selalu tabir surya agar kulit mulus

Kenakan tabir surya dengan SPF 30 atau lebih tinggi, bahkan pada hari berawan. Oleskan setiap dua hingga tiga jam jika berada di luar ruangan.

3. Jangan terlalu banyak menggunakan produk perawatan kulit

Memakai produk yang berbeda-beda dalam satu waktu belum tentu akan memberi manfaat yang diinginkan. Kulit bisa saja mengalami kemerahan dan iritasi. Selain itu, beberapa bahan yang berbeda dapat merusak manfaat satu sama lain. Pastikan Anda mengkonsultasikannya kepada orang yang paling paham dan berkompetensi soal kesehatan kulit. -yakni dokter ataupun dokter spesialis kulit dan kelamin (Sp.KK)- sebelum memilih menggunakan produk perawatan kulit yang rutin.

4. Beri waktu bagi produk untuk bekerja

Mengganti produk kulit setiap beberapa minggu bisa menjadi kontra produktif. Habiskan dulu satu botol atau kemasan untuk menentukan apakah produk yang dipakai bekerja dengan baik atau tidak. Pengecualian: Jika kulit bereaksi buruk seperti bengkak, kemerahan atau terbakar, penggunaan harus segera dihentikan.

5. Hidup seimbang

Kebiasaan hidup sehat sangat diperlukan untuk mendapatkan kulit yang indah. Mulailah dari sekarang untuk menyantap lebih banyak sayur dan buah. Gerakkan tubuh sesering mungkin. Bermeditasi secara teratur juga merupakan cara yang efektif.


Sumber: http://klikdokter.com/rubrikspesiali...lit-jadi-mulus


Semoga Bermanfaat :peace::peace:

Blog Archive