Tuesday, March 10, 2015

Aura suka Kim Soo Hyun, Donnie Yen, Jennifer Lawrence, G-dragon,Suju, 2NE1, Sia!

Usianya masih 15 tahun, namun bakat dan kemampuannya di dunia modelling tak perlu diragukan lagi. Apalagi ditunjang dengan tinggi badannya yang mencapai 181 cm. Dialah Kharisma Aura yang jadi Profil Pilihan SlideGossip kali ini. Kepada slidegossip.com, Kharisma bercerita tentang alasannya terjun ke dunia entertainment, khususnya di bidang modelling.
"Aku emang suka banget dengan dunia modelling dan ingin menjadi seorang model profesional. Selain itu ingin juga mengembangkan karier di bidang lainnya," ungkapnya.
*
Sebelum menjadi model, Kharisma mengaku awalnya ia merasa minder dengan tinggi badannya yang berbeda dari teman-temannya. Beruntung, saat umur 12 tahun, Kharisma bertemu dengan seseorang yang bisa mengarahkannya ke dunia modelling. Akhirnya atas saran sang ibu, Kharisma mulai mengikuti berbagai kompetisi model.

"Awalnya itu waktu umur 12 tahun aku mulai merasa minder dengan tinggi badanku. Nah, saat aku lagi jalan-jalan di sebuah mall di Bandung, terus ada yang ngikutin. Ternyata mereka adalah salah satu panitia dari Festival Muslimah untuk brand Zoya. Lalu saat aku ikut audisinya, ada salah satu juri memberi kartu nama. Dia memiliki sekolah model di Bandung. Dia memberi aku beasiswa modelling selama 6 bulan. Setelah itu, ibu mulai mengikutsertakan aku dalam model competition di daerah hingga ke Jakarta. Puncaknya, aku mendapatkan Juara 3 'Face Of Indonesia' dan berangkat ke Korea. Di sana aku meraih genesis Best Beauty and Skin," paparnya.


Berikut ini adalah biodata lengkap Kharisma Aura :
Nama lengkap : Kharisma Aura
Nama panggilan : Kharisma
Tempat dan tanggal lahir : Majalengka, 27 November 1999
Nama orang tua : Bapak Edwin dan Ibu Julia
Tinggi badan : 181 cm
Berat badan : 50 kg
Ukuran baju / celana / sepatu : S / 28 / 39
Agama : Islam
Hobi : Baca novel, travelling, makan keju dan coklat
Film favorit : 'Harry Potter', 'Step Up'
Aktor/Aktris favorit : Kim Soo Hyun, Donnie Yen, Jennifer Lawrence
Penyanyi favorit : Super Junior, 2NE1, G-Dragon, Sia
Akun twitter : @kharismaauraa
Instagram : @KharismaAura

Blog Archive