Saturday, March 21, 2015

Kini Dijah Yellow sibuk berbisnis

Kapanlagi.com - Kamu pasti masih ingat bagaimana Hodijah muncul dan menuai sorotan netizen dengan cepat. Ya, ini karena komentar yang agak pedas di Twitter dan Instagram pribadinya pada sejumlah selebriti berprestasi.
Coba saja lihat bagaimana Dijah menolak keras jika dirinya harus disandingkan dengan penyanyi sekelas Agnes Monica atau Raisa. Bahkan gadis yang akrab disapa Dijah Yellow itu tampil di film besar sekelas HIJAB pun masih saja melontarkan kritik pedas di sosial media.

Tapi, sekarang ke mana ya sosok kontroversial yang sempat menghiasi dunia hiburan tanah air ini? Ternyata dia sedang sibuk dengan bisnisnya yang baru. Ya, sampai sekarang pun Dijah masih terus mempromosikan apa yang dianggapnya produk itu di akun sosial medianya.

bisnis-hodijah-twitter.jpg

Bukan kuliner ataupun online shop seperti yang sedang ramai di Indonesia, Dijah ternyata sibuk berbisnis RBT! Wow, nggak nyangka banget. Ya, RBT Dijah ini sedang gencar dipromokannya lewat Twitter dan Instagram.

Hanya saja, RBT itu baru bisa diakses untuk kamu yang menggunakan layanan jasa dari Telkomsel. Salut untuk Dijah, soalnya dia berani untuk mengambil peluang bisnis yang anti mainstream seperti online shop.

Hebatnya lagi, Dijah melakukan bisnis ini tanpa akun spam atau buzzer alias dia sendiri yang melakukan semua promosinya. Wah, salut untuk Dijah Yellow, semoga sukses dan bisa cepat kembali ke jagat hiburan tanah air ya.



buat penyanyi2 indonesia siap2 tersingkir satu persatu.. the next diva :thumbsup1:

Blog Archive