Thursday, March 19, 2015

Perawatan Kecantikan Paling Aneh Dilakukan Artis Terkenal Dunia

Perawatan Kecantikan Paling Aneh Dilakukan Artis Terkenal Dunia
Setiap orang tentu ingin tampil dengan wajah yang sempurna. Bahkan untuk mendapatkannya, mereka rela melakukan berbagai cara yang tak biasa.

Hal ini pula yang dilakukan personel One Direction, Harry Styles. Dia dilaporkan rutin melakukan perawatan wajah dengan facial plasenta domba.

Meski demikian, bukan Harry saja sebenarnya yang menggunakan cara tak biasa dalam merawat wajah. Sebab, ada beberapa selebriti lain yang melakukan hal sama. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Dailymail, Rabu (18/3/2015).

Vampire blood

Salah satu selebriti yang memanfaatkan perawatan ini adalah Kim Kardashian. Metode yang digunakan adalah darah diambil lalu dijadikan masker pada wajah. Perawatan tersebut dipercaya membantu menstimulasi kolagen dan elastisitas kulit. Selain Kim, selebriti lain yang pernah melakukan peraatan ini diantaranya Artis Anna Friel, model Gisele Bundchen, dan Kerry Katona.

Masker kotoran burung

Seperti namanya, perawatan ini menggunakan kotoran burung untuk dijadikan masker. Manfaat masker tersebut yakni untuk menghilangkan sel kulit mati, menutup pori-pori dan membuat wajah lebih bersinar. Selebriti yang menjadi penggemar perawatan ini adalah Tom Cruise, Victoria dan David Beckham.

Masker emas

Model Bar Refaeli merupakan salah satu penggemar masker dari emas. Perawatan ini bermanfaat untuk mengatasi pigmentasi, inflamasi, menghilangkan bakteri, dan meningkatkan elastisitas. Facial ini terbuat dari caviar, madu, sea buckthorn, serta emas.

Masker berlian dan ruby

Artis Mila Kunis menjadi salah satu selebriti yang juga melakukan perawatan wajah dengan cara tak biasa. Sebelum Golden Globes tahun lalu, kekasih Aston Kutcher ini melakukan perawatan dengan masker belian dan ruby. Batu berharga tersebut digosokkan pada kulit, sebagai antioksidan dan membuat wajah lebih berkilau.

Setrika wajah

Artis Gwyneth Paltrow ternyata sangat menggemari perawatan ini. Tujuan dari setrika wajah adalah meningkatkan kolagen di lapisan bawah kulit. Metode ini juga mampu mengencangkan wajah. Selain Gwyneth, artis lain yang melakukan setrika wajah adalah Amanda Holden dan Linda Evangelista.

Blog Archive