Thursday, January 15, 2015

Bikin Hubungan Ranjang Tetap 'Panas' di Tengah Cuaca Dingin dengan Cara Ini

Bikin Hubungan Ranjang Tetap 'Panas' di Tengah Cuaca Dingin dengan Cara Ini

Hubungan intim memang bisa dilakukan kapan saja oleh suami istri, tak terkecuali saat di musim penghujan seperti saat ini. Hanya saja, ada beberapa hal yang mesti Anda perhatikan terlebih dulu.

Mengingat di musim hujan orang-orang umumnya lebih mudah sakit, terutama karena udara dingin, ada beberapa 'persiapan' khusus yang baiknya Anda lakukan sebelum bercinta, seperti dirangkum pada Kamis (15/1/2015) berikut:

1. Kerja sama

Dikatakan terapis seks Vanessa Warin, ketika udara dingin, penis biasanya akan lebih sulit untuk ereksi. Selain itu, pelumasan vagina cenderung akan lebih kering. Belum lagi ditambah nyeri di beberapa bagian tubuh bagi Anda yang alergi dingin.

"Maka dari itu, bercinta di musim hujan atau dingin butuh kerja sama ekstra dari kedua belah pihak," kata Warin.

2. Jangan tanggalkan semua baju


Ketika biasanya Anda melepas semua pakaian ketika bercinta, sebaiknya tinggalkanlah sepotong pakaian Anda. Lagipula, bercinta dengan masih ada pakaian yang menempel di badan bisa menimbulkan sensasi berbeda kok.

Seperti penuturan seksolog klinis Dr Kat Van Kirk, misalnya saja Anda ingin melakukan penetrasi, cukup pakaian bawah saja yang dilepas. Sebaliknya, ketika baru akan melakukan foreplay sah-sah saja jika pakaian bagian atas yang dilepas, atau bahkan masih menggunakan pakaian lengkap.

3. Kreatif soal suasana bercinta


Dr Kirk mengingatkan ketika musim hujan, rumah akan menjadi tempat yang paling nyaman untuk menghabiskan waktu. Agar tak bosan, Anda bisa menyalakan api unggun di tepi taman belakang rumah lalu mulailah bermesraan dengan pasangan.

"Cara lain lakukan kegiatan yang memompa adrenalin. Contoh sederhananya, nonton film horor berdua dan setelah jantung terasa berdetak kencang, lanjutkan permainan ke ranjang. Atau, Anda bisa mencoba berendam air hangat berdua," tutur Dr Kirk.

4. Pastikan Anda 'bermain' aman


Tak hanya memastikan penggunaan kondom karena Anda berdua sedang berencana menunda momongan, pastikan juga tubuh Anda aman ketika bercinta. Artinya, seperti dikatakan Warin, lakukan hal-hal yang justru tak membuat tubuh sakit.

Misalnya tak terlalu sering keluar rumah untuk urusan yang tak penting hingga Anda malah kehujanan dan sakit. Meskipun, Dr Kirk mengakui jika bercinta di cuaca dingin bisa menimbulkan sensasi tersendiri.

"Udara dingin membuat puting mengkerut dan pastinya udara dingin akan membuat Anda lebih ingin meringkuk. Hal-hal seperti itu bisa saja membuat sensasi berbeda tapi daripada Anda sakit, lakukan hal-hal yang relatif aman," terang Dr Kirk. detik.com

Blog Archive