Monday, January 12, 2015

Chef Aiko Ogah Dilamar karena Saipul Jamil Cuek

Chef Aiko Ogah Dilamar karena Saipul Jamil Cuek

Nasib sial baru saja dialami Saipul Jamil. Berniat untuk melamar Chef Aiko, Ipul justru gigit jari karena sang koki cantik mendadak tak bisa dihubungi.

Aiko beralasan dirinya sedang kurang sehat, sehingga tidak membalas semua pesan dari Ipul. Hal tersebut juga membuat acara lamaran dan perkenalan keluarga yang telah disepakati akhirnya batal terlaksana.

Selain itu, diakui Ipul, sang gebetan ternyata menilainya sebagai pria yang kurang perhatian kepada pasangannya.

"Dia bilang gue orangnya cuek. Setahu gue, gue kalau cuek sesama pasangan nggak cuek-cuek amatlah. Ya kita lihat saja. Gue bukan seorang PHP (pemberi harapan palsu)," ujar Ipul di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/1/2015).

Oleh sikap Aiko yang seperti itu, Ipul mengaku kecewa. Tapi dirinya tidak ingin hal tersebut menjadi hubungannya dengan Aiko renggang.

"Ada (sakit hati), tapi gue berusaha tenang. Nggak boleh benci, gimana pun gue berteman," ungkapnya. detik.com

Blog Archive