Monday, January 12, 2015

Nikah 14 Tahun, Istri Jono 'GBS': Kalau Sampai Sini Ya Sudah

Nikah 14 Tahun, Istri Jono 'GBS': Kalau Sampai Sini Ya Sudah

Fauziah belum secara blak-blakan soal perceraiannya dengan Jono 'GBS'. Tapi dari keterangannya, Fauziah seperti meminta agar Jono yang bicara masalah perpisahannya.

"Tanya sama dia aja tanya sama John aja. Itu kan rahasia Tuhan, semua langkah pertemuan rezeki dan maut saya sudah diserahkan kepada Allah," ungkap Fauziah kepada detikHOT, Minggu (11/1/2015).

"Kalau sampai sini ya sudah, kalau jodoh saya masih panjang saya terima," sambungnya lagi menekankan.

FOTO: Parade Red Carpet Golden Globe 2015 (2)

Fauziah kini menetap di kampung halamannya di Banda Aceh. Sementara Jono tinggal di Jakarta.

Perempuan yang telah melahirkan tiga orang anak itu mengatakan, dia tak bisa banyak bicara sebelum putusan cerai itu diterima.

FOTO: Jejeran Selebriti Terseksi di Golden Globe 2015

"Kalau saya belum terima bener-bener putusan itu saya nggak mau bilang gimana-gimana lebih baik udahan apa belum soalnya saya di sini saya nggak pantau kalau apa-apa tanya ke dia aja," ujarnya. detik.com

Blog Archive