Friday, January 16, 2015

[More Lelucon] Emak siapkan wantimpres buat Bapak Presiden Jokowi

Megawati Bertemu Wiranto, Cak Imin, dan Paloh Bahas Wantimpres

Jakarta - Semenjak calon tunggal Kapolri Komjen Pol Budi Gunawan menjadi tersangka kasus rekening gendut, rumah Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri intens digunakan sebagai pertemuan pucuk pimpinan partai politik. Hari ini, ada tiga ketum parpol yang bertemu Megawati.

Malam ini, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sedang mengadakan pertemuan dengan Megawati di rumah Megawati Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/1/2015).

Sebelumnya, yakni siang hari, Megawati menjamu Ketua Umum Partai Hanura Wiranto yang beranjak dari rumah Megawati pukul 14.30 WIB. Ada pula Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang pulang dari rumah Megawati pukul 15.00 WIB.

Hanya ada Sekjen (Plt) PDIP Hasto Kristiyanto yang memberikan keterangan di sela-sela pertemuan. Pertemuan itu ternyata dinyatakan tidak membahas Budi Gunawan, namun soal Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

"Bertemu membahas terkait Wantimpres, karena sesuai UU dalam waktu tiga bulan sejak Pak Jokowi dilantik maka harus menyampaikan pilihan susunan Wantimpres itu," kata Hasto.

Pertemuan itu diselingi makan malam dengan menu nasi goreng dan mie. Apa benar tak membahas soal Budi Gunawan yang sekarang sedang dipermasalahkan banyak pihak?

"Secara khusus, tidak ada pembahasan itu, karena ini semua sudah mekanisme Perundang-undangan," kata Hasto.


http://news.detik.com/read/2015/01/1...impres?9911012 Siapa yang ketawa, angkat tangan

Blog Archive