Monday, January 12, 2015

Pedagang Sepatu di Bekasi Ditembak Komplotan Curanmor

Komplotan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berulah di Jl Raya Hankam RT 04/05 Kelurahan Jatimurni, Pondok Melati, Kota Bekasi. Korban mengalami luka tembak di bagian perut setelah diterjang peluru panas dari senjata api komplotan tersebut.

Kepala Humas Polres Bekasi Kota AKP Siswo mengatakan, peristiwa terjadi pada pukul 12.30 WIB tadi, Senin (12/1/2015). Saat itu, korban bernama Egi (19) sedang membuka toko dan menata dagangannya. Tiba-tiba, 2 pelaku datang dan mengambil motor korban yang diparkir di samping toko 'Egi Shoes' miliknya.

"Korban melihat pelaku mengambil motornya dan mencoba mengejar pelaku," ungkap Siswo.

Mengetahui korban mencoba melakukan perlawanan, salah satu pelaku langsung mengeluarkan senjata api dan menembakkannya ke arah korban. Korban pun tertembak di bagian perutnya.

"Korban saat ini sudah di rumah sakit untuk dilakukan perawatan," ungkapnya.

Sementara pelaku yang berhasil melumpuhkan korban, langsung melarikan diri ke arah Pondok Gede. Dan mereka juga berhasil membawa kabur motor Yamaha Vixion B 4355 TDW milik korban.

Polisi saat ini masih memburu para pelaku. Mereka mengenakan kupluk, sweater merah dan 3 unit motor matik. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan polisi untuk menelusuri jejak para pelaku. detik.com

Blog Archive