Friday, January 16, 2015

Review Headset Xiaomi Piston 2, headset asyik dan gaul dari xiaomi

Karena menelepon dengan mendekatkan telinga langsung ke handphone rumornya menyebabkan penyakit, maka saya langsung mencari headset yang berkualitas untuk kegiatan bertelepon ria dan juga bagus digunakan untuk mendengarkan musik. Berhubung xiaomi sedang ngehits di indonesia akhirnya saya memutuskan untuk membeli xiaomi piston 2.



Pertama kali melihat kemasannya, wow sangat eksklusif. Jadi headset ini dililit di tempat headset yang lumayan keren terus masih mendapat 3 pasang earbud cadangan yang ukurannya berbeda-beda, S, M, dan L. Bila dirasa earbudnya kurang pas ditelinga, kita langsung dapat mengganti earbud sendiri.



Untuk bentuk headsetnya sendiri juga cukup keren, dari microphone sampai colokan headset dilapisi dengan kabel kevlar.Bentuk earphonenya seperti tabung yang bolong ditengahnya, design earphone yang tidak biasa, keren dan premium lha headset ini dari bentuknya.

Untuk suara yang dihasilkan headset ini bener-bener jernih, sejernih kristal, hehehe. Saat dipakai untuk menggunakan lagu juga treblenya super asyik. Selain itu headset ini juga kedap suara, jadi orang lain tidak akan mendengarkan apa yang kita dengarkan.



Sayangnya bass pada headset ini standar kalo tidak mau dikatakan agak kurang. Jadi kurang asyik aja kalo kita suka mendengarkan lagu dengan dentuman bass yang tinggi, telinga kita kurang dimanjakan oleh headset ini. Selain itu button functionnya kadang-kadang tidak bekerja di gadget selain xiaomi. Jadi bila kita menggunakan gadget selain xiaomi siap-siap saja tidak bisa memanfaatkan fitur button functionnya. Overall sih dengan harga < 200 ribu menurut saya ini adalah headset terbaik yang worth to money.

sumber: sukareview

headset ini emang berdesain keren dan asyik dipakai buat ngobrol maupun denger lagu, cukup wajib untuk dimiliki lah bagi pencinta headset :thumbsup1:

Blog Archive