Monday, January 12, 2015

Saipul Jamil ke Chef Aiko: Jangan Cuma Kasih Harapan

Saipul Jamil ke Chef Aiko: Jangan Cuma Kasih Harapan

Saipul Jami batal melamar Chef Aiko pada akhir pekan lalu. Ia mengaku mendadak tidak bisa menghubungi sang koki cantik itu.

Ipul pun mencurahkan isi hatinya kepada awak media. Ia mengaku kecewa dengan sikap Aiko yang hanya memberinya harapan kosong.

"Gue kan pilih-pilih juga. Kalau mau ya tolong dibuktikan, kalau nggak mau ya gue jangan cuma dikasih harapan, gue udah telanjur ekspos pasangan," katanya di Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (11/1/2015).

Simak juga: Jejeran Selebriti Terseksi di Golden Globe 2015

Sebelumnya, Ipul mengatakan dirinya dan Aiko sudah sama-sama sepakat mengenai acara lamaran tersebut. Pelantun 'Jangan Bilang-bilang' itu juga menuturkan dirinya sudah terlanjur minta izin ke orangtuanya untuk melamar wanita pilihannya itu.

"Kita sama-sama mengakui kalau ada rencana serius. Sekali lagi kita minta ke bapak gue. Empat kali pertemuan. Tapi saya nggak mau berburuk sangka, dia (Aiko) bilang sakit, ya sudah," tandasnya. detik.com

Blog Archive