Tuesday, January 13, 2015

Ussy merasa hidupnya sudah sempurna

Ussy Sulistiawaty (SenoSusanto/BION)
Perjalanan hidup artis cantik Ussy Sulistiawaty tak lepas dari ujian hidup. Episode penuh kesedihan dalam hidup mantan None Jakarta Utara itu bermula dari pernikahannya pengusaha asal Kalimantan, Yusuf Sugianto, pada tanggal 12 Agustus 2005.

Pernikahan baru berjalan lima bulan saat Ussy mengandung anak pertamanya dari Yusuf. Tapi sebuah kabar mengejutkan muncul. Sang suami terjerat kasus illegal logging dan diberitakan telah menganiaya wartawan.

Ussy sangat terpukul mendengar berita negatif yang terus bermunculan. Akhirnya dia memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, dan resmi menyandang status janda pada 9 Desember 2006.

Tak ingin terus tenggelam dalam kesedihan, Ussy mulai bangkit. Karirnya kembali bersinar, dan jalan hidup mempertemukannya dengan Andhika Pratama. Ussy dan Andhika menikah pada 21 Januari 2012.

Tak ada lagi kesedihan, Ussy sangat menikmati kehidupan barunya bersama Andhika. Kebahagiaannya kian sempurna setelah melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Andhika, pada 28 Oktober 2012.

Memiliki suami yang sangat pengertian, tiga anak yang cantik, serta bisnis yang menunjang karir keartisannya, Ussy menyebut hidupnya sangat sempurna.

"Aku merasa semuanya sudah lengkap, punya anak dan suami. Apa lagi ya yang kurang? Semua kayaknya sudah lengkap, sudah sangat sempurna," ungkapnya berbinar, saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (13/1/).

Di sela kesibukannya, Ussy pun tak pernah lupa untuk beriterima kasih pada Tuhan, mensyukuri apa yang dimilikinya. Dia berharap, keluarganya terus diselimuti kebahagiaan, sampai kapanpun.

(ari/gur)

Blog Archive