Thursday, February 12, 2015

Negara ini Memebaskan Orang Menggunakan Internet Secara Gratis

Negara ini Memebaskan Orang Menggunakan Internet Secara Gratis
Jaman internet gini, makin banyak aja orang yang berburu wifi gratisan. Gue juga termasuk orang yang doyan make wifi gratisan, tapi sekarangnya agak susah sih. Karena tempat yang punya wifi gratis itu makanan dan minumannya pasti lebih mahal daripada tempat lain yang ga pake wifi. Ada juga di beberapa spot yang dikasi wifi.id sama telkom, tapi itupun harus beli id dan passwordnya 5rebuan kalo ga salah. Mungkin masih lama pemerintah Indonesia bakalan kasih akses wifi gratisan buat rakyatnya, selama masih bisa dibisniskan ngapa digratisin, kan gitu mikirnya.

Coba deh kaya yang di Niue, negara kepulauan kecil di samudra pasifik. Dijuluki “Rock of Polynesia” dengan jumlah penduduk 1.400 jiwa, masih tetanggaan sama Selandia Baru.
Disana tuh mereka dapet akses wifi gratis, dan merupakan negara pertama dengan jaringan free wifi yang menjangkau seluruh negeri atau disebutnya wifi nation yang mulai ada pada tahun 2003. Mereka di sana bisa pakai internet gratis, enak banget. Sedangkan gue..?? Akh, internetan bayar kouta pake duit aja kadang masih engap2an kadang dapet sinyal kadang engga, sering juga ketemu loading muter2 keterlaluan lamanya

Spoiler: ceritamu

Blog Archive