Saturday, February 28, 2015

Wankband, Hasilkan Listrik dengan Mengocok

Terkadang suatu ide brilian ditemukan dari hal yang sangat simple yang belum pernah terpikirkan oleh orang lain sebelumnya. Wankband adalah salah satu dari ide yang brilian. Ide dari Wankband sangat simple, Wankband dapat menghasilkan energi listrik untuk gadget kamu dengan cara "mengocok" tangan kamu naik turun. Mohon maaf bila penyampaian yang saya berikan kurang berkenan, tapi alat ini sungguh ide yang luar biasa. Gelang yang bisa menghasilkan arus listrik dari aktivitas "mengocok" kamu.



Ide ini bermula dari permasalahan energi listrik yang terjadi di bumi kita ini. Masalahnya untuk menghasilkan energi listrik, dapat mengakibatkan bumi semakin rusak. Ayo selamatkan bumi dengan "mengocok". Semakin keras dan cepat kamu "mengocok", semakin banyak listrik yang dihasilkan dan kamu membantu melestarikan bumi dengan mengurangi pemakaian listrik. Sungguh sangat indah bukan mempunyai andil melestarikan bumi? jangan dengar orang idiot yang mengatakan kebanyakan "mengocok" membuat kamu bisa buta. Karena sampai saat ini tidak ada bukti ilmiah bahwa kebanyakan "mengocok" membuat kamu buta. Paling masalah moral aja kalo kamu kebanyakan "mengocok".

Alat ini sungguh penemuan yang fenomenal. Jadi mulai sekarang bila kamu "mengocok" di tempat umum dan orang melihat dan bertanya mengapa kamu "mengocok", katakan saja kamu sedang mencharge hp kamu dan kamu tidak berkata bohong. Tetap saja walaupun alasan ini bisa dipakai, lebih baik kamu "mengocok" di tempat sepi.

sumber: sukareview

Blog Archive