Monday, February 23, 2015

Oldbury Habiskan Rp1,9 Miliar Beli Koleksi Star Wars

Oldbury Habiskan Rp1,9 Miliar Beli Koleksi Star Wars

David Oldburry mengoleksi Star Wars. (Foto: Mirror)


Seorang penggemar film Star Wars rela menghabiskan uang sebesar 1.200 poundsterling atau sekira Rp23 juta untuk menato lengannya dengan wajah tokoh di film garapan George Lucas tersebut. Aksi unik itu tidak berhenti di tato saja, David Oldbury juga membelanjakan uang sebesar Rp1,9 miliar untuk segala pernak-pernik Star Wars.

Oldbury memiliki obsesi terhadap film yang dirilis pada 25 Mei 1977 itu sejak masih berusia delapan tahun. Pria 46 tahun itu dan ayahnya dahulu sering mengunjungi beberapa pemain dalam film Star Wars.


Pria yang berasal dari Southampton, Hants, Inggris, tersebut menato kedua lengan dengan tokoh yang ada di dalam film Star Wars, seperti Obi-Wan Kenobi, Darth Vader, Luke Skywalker, dan Princess Leia.


Selain menato kedua lengan, Oldbury juga mengumpulkan beberapa memorabilia seperti buku, action figure, dan foto yang sudah ditandatangani para pemain dan kru film tersebut.


“Hidup akan terasa sangat membosankan tanpa Star Wars,” ujar Oldbury, seperti dikutip dari Mirror, Senin (23/2/2015).


“Saya tidak memiliki semua barang memorabilia. Jika saya punya segalanya maka kamar saya penuh dengan pernak-pernik Star Wars. Akan banyak debu yang menyelimuti rumah saya dan itu sepertinya tidak layak untuk dilakukan,” ungkap pria berkepala plontos tersebut. okezone.com

Blog Archive