Wednesday, March 11, 2015

Begini Suasana Saat Ical Kumpulkan Pengurus Golkar Se-Indonesia

204538_golkaaar.jpg?w=460

Jakarta - Keputusan Menteri Hukum dan HAM yang menerima kepengurusan Agung Laksono membuat kubu Aburizal Bakrie mengambil langkah seribu. Ical untuk kesekian kalinya kembali mengumpulkan‎ pengurus Partai Golkar kubunya di Jakarta.

Pertemuan yang dikemas dalam acara Rapat Konsultasi Nasional‎ itu digelar ruang Puri Agung Hotel Grand Sahid, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (10/3/2015). Pengurus yang hadir adalah pengurus tingkat DPD Provinsi dan DPD Kabupaten/Kota.

Tak kurang dari 400 pengurus Golkar dari 34 provinsi se-Indonesia yang loyal terhadap Aburizal Bakrie memadati ruang pertemuan‎. Hadir ketua umum Aburizal Bakrie, Sekjen Idrus Marham, Setya Novanto, Syarif Cicip, Fadel Muhammad, Nurdin Halid, dan lainnya.

Idrus menjelaskan agenda pertemuan yang dimulai pada pukul 20.15 WIB ini akan membahas banyak hal pasca putusan Menkumham yang menerima kepengurusan Agung Laksono. Salahsatu yang penting adalah pengungkapan dokumen mandat yang dianggap dimanipulasi peserta Munas Ancol.

"Ada 486 ketua DPD I dan DPD II yang datang dengan persiapan hanya dua hari. Solid, diundang dalam dua hari hadir. Tidak mungkin mereka (peserta Munas Ancol) bisa lakukan," kata ketua panitia acara Nurdin Halid.

"Inilah ‎pengurus yang sah," tegas mantan bos PSSI itu.

Agenda rapat malam ini akan digelar dengan format diskusi dengan DPP Golkar, namun acara akan berlangsung tertutup. Sementara itu, para peserta menginap semalam di Hotel Grand Sahid‎ lokasi acara.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(iqb/fjr) http://news.detik.com/read/2015/03/1...?991104topnews
siapakah yg menang? jeng jeng jeng...

Blog Archive