Tuesday, March 10, 2015

Oppo R5 Laris Manis Di Mega Bazaar 2015

Acara Mega Bazaar 2015 yang diselenggarakan pada tanggal 4 sampai 8 Maret kemarin di Jakarta merupakan ajang yang sangat berharga bagi seluruh Vendor Gadget. Seperti vendor asal China yaitu Oppo yang menjadikan ajang tahunan ini sebagai ajang untuk memamerkan berbagai varian handset terbaru besutannya yang dapat langsung dicoba oleh para pengunjung yang datang ke JCC Senayan. Salah satu perangkat terbaru Oppo yang menjadi bintang di acara tersebut adalah perangkat Smartphone yang diklaim merupakan perangkat tertipis di dunia yaitu Oppo R5.

Oppo R5 Laris Manis Di Mega Bazaar 2015
Antusiasme dari para pengunjung untuk perangkat Oppo R5 ini sangatlah tinggi, terlebih Oppo pun memperkenalkan varian warna terbaru dari Oppo R5 yaitu warna abu- abu. Dan selama event ini berlangsung sebanyak 60 unit Oppo R5 habis terjual dengan cepat. Hal ini tentu merupakan awal yang sangat bagus mengingat Smartphone ini baru saja diluncurkan. Harga yang cukup tinggi untuk Oppo R5 juga menambah tingkat kesuksesan perangkat ini dan pada ajang Mega Bazaar ini Oppo tidak memberikan promo banting harga untuk perangkat Smartphone canggihnya ini.

Tingkat penjualan Oppo R5 terbilang sangat memuaskan di Mega Bazaar ini, kami sempat kehabisan stok pada hari ketiga pameran. Luar biasa respon masyarakat terhadap tipe ini, pada pameran ini kami juga meluncurkan warna baru R5, abu abu, Ujar Jet Lee selaku CEO dari Oppo Indonesia.

Berbagai kelebihan yang dimiliki oleh perangkat Smartphone ini pun menambah nilai ketertarikan para pengunjung untuk segera memiliki perangkat ini. Bagaimana dengan anda apakah anda tertarik untuk memiliki perangkat Smartphone Oppo R5 ini ?.

Sumber : http://kliknklik.com/blogs/oppo-r5-l...a-bazaar-2015/

Blog Archive