Thursday, March 5, 2015

Diknas Pemprov Babel Belum Tahu Ada Lowongan CPNS Guru

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung M. Soleh menjelaskan tidak tahu mengenai pemberitaan Lowongan CPNS guru tahun 2015 untuk 29 kabupaten di daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (3T), ia mengatakan tidak tahu belum ada surat edaran dari Kementrian mengenai hal itu." Saya tidak tahu, tidak ada surat edaran mengenai itu, kepala dinas yang lama juga tidak ada memberi tahu, kalo adapun pasti kami sampaikan," kata Soleh kepada Bangkapos,com. Kamis (22/1) siang.
Pada pemberitaan sebelumnya menyebutkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) membuka Lowongan CPNS 2015 GURU bekerja sama dengan 29 kabupaten di daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (3T) membuka kesempatan bagi Lulusan Pendidikan Profesi Guru (PPG) pasca Program Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal (SM-3T) untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
Formasi ini dibuka khusus bagi para lulusan PPG setelah mengikuti program SM-3T untuk diangkat sebagai CPNS 2015 di daerah dengan jabatan tenaga fungsional guru.


Peserta CPNS dapat mempelajari soal-soal CPNS dan CAT CPNS di soalcpns.com

Informasi pendaftaran cpns terbaru dapat anda ikuti dari website pendaftarancpns.com

Blog Archive