Monday, March 23, 2015

Duh, Kakek Cabuli Cucu Berusia 13 Tahun di Dapur Duh

Seorang gadis berusia 13 tahun berinisial CSN menjadi korban cabul. Pelakunya merupakan kakeknya sendiri, yaitu GN (51). Peristiwa ini terjadi pada Februari lalu di kawasan Ledeng Kecamatan Cidadap Bandung.

Kasat Reskreskrim Polrestabes Bandung AKBP Mokhamad Ngajib menuturkan, CSN dicabuli pada 24 Februari pagi.

"Perbuatan dilakukan di rumahnya di kawasan Ledeng. Pelaku membawa korban ke dapur. Di situ korban dicabuli," ujar Ngajibb, Minggu (22/3/2015).

Saat itu korban dipaksa oleh tersangka. Dalam kondisi tak berdaya, korban pun dicabuli oleh tersangka. "seyelah kejadian itu, korban menjadi pemurung sampai akhirnya ia bercerita kepada orang tuanya," tuturnya.

Pada tanggal 28 Februari, keluarga pun melaporkan apa yang menimpa CSN kepada polisi. Tak berapa lama, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Sat Reskrim Polrestabes Bandung bisa menangkap tersangka di rumahnya.

GN kini mendekam di tahanan Satreskrim Polrestabes Bandung. Ia dijerat dengan Pasal 82 junto 76 e Undang-undang RI No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukumannya minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun. detik.com

Blog Archive