Monday, March 23, 2015

Wanita Penghuni Balai Rehabilitasi di Semarang Ditemukan Tewas

Wanita Penghuni Balai Rehabilitasi di Semarang Ditemukan Tewas

Seorang wanita penghuni Balai Rehabilitasi Sosial Mardi Waluyo Semarang ditemukan tewas di rumah huniannya. Wanita bernama Sartini (39) itu tewas di kamar dengan mulut berbuih.

Pembimbing Resos, Sunarto mengatakan sekitar pukul 11.00 WIB ia mendapatkan laporan dari penghuni resos yang melihat kondisi korban lewat kaca rumah. Ia dan penghuni Resos berusaha masuk namun rumah dengan nama Jenderal Gatot Subroto nomor 5 itu tertutup rapat.

"Pintunya tertutup, dilihat dari kaca samping korban posisi tiduran dan mulutnya berbusa," kata Sunarto di Resos Mardi Waluyo, Jalan Mulawarman, Tembalang, Semarang, Sabtu (21/3/2015).

Setelah warga berhasil mendobrak pintu, kondisi korban langsung dicek namun ternyata sudah tidak bernyawa dan tubuhnya mulai kaku. Sunarto kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke kepolisian.

"Dicek denyut nadi sama nafasnya sudah tidak ada, tubuhnya juga sudah kaku," tandas Sunarto.

Tim Inafis Polrestabes Semarang yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi. Sejumlah barang bukti diamankan termasuk satu plastik kecil berisi air yang diduga air keras.

"Korban dibawa ke RSUP dr Kariadi untuk autopsi," kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Sugiarto.

Kepolisian saat ini juga mencari tahu keberadaan suami korban, Turino yang tinggal bersama dengan korban di Resos sejak 1,5 bulan lalu.

"Korban ini merupakan warga asli Kemuning, Pandansari, Kebumen," tandasnya. detik.com

Blog Archive