Tuesday, March 10, 2015

Ibu Virginia Ingin Saipul Jamil Nikahi Perempuan yang Mirip Putrinya

Ibu Virginia Ingin Saipul Jamil Nikahi Perempuan yang Mirip Putrinya

Saipul Jamil masih memiliki hubungan yang erat dengan keluarga Virginia, mendiang istrinya. Tak heran jika ibunda Virginia pun ikut berharap agar Ipul segera menikah lagi.

Harapan tersebut diungkapkan ibunda Virginia, Ati Sudiyati saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/3/2015). Menurutnya, ia juga ingin Ipul mendapat pendamping yang mirip dengan mendiang putrinya

"Mama mau yang mirip sama anak mama, kayak Virginia," ungkapnya. Ketika disinggung apakan cewek yang dekat dengan Ipul saat ini, Risma, sudah memenuhi kriteria mirip, Ati pun menjawab diplomatis.

"Lihat nanti saja, Risma baik kok," ujarnya.

Virginia meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di tol Padalarang pada 3 September 2011 lalu. Kedatangan Ati ke acara Saipul pun sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Virginia yang biasa mereka lakukan setiap 4 Maret.

Sementara soal Risma, awalnya ia disebut sebagai pacar cadangan Ipul. Sebab, sebelumnya asmaranya dengan Aiko dan Alfinatul Mufidah mentok.

Risma dikenal juga sebagai penyanyi jebolan pencarian bakat. Risma juga menerima sebutan pacar cadangan. Risma berpikir apa yang dilakukan Ipul hanya untuk mencari sosok terbaik yang nantinya jadi pendamping hidupnya. detik.com

Blog Archive