Tuesday, March 10, 2015

Jessica Iskandar Bongkar Identitas Suami

Jessica Iskandar Bongkar Identitas Suami

Jessica Iskandar (VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi)

Jessica Iskandar tak bisa membendung kesedihan dan kekecewaannya kepada suaminya, Ludwig Franz Willibald yang tak kunjung datang ke Indonesia. Jedar begitu sapaan akrabnya menantang Ludwig untuk mengakui pernikahannya.
Dalam konferensi pers itu, Jedar sempat membongkar identitas suaminya itu. Jedar sempat termakan rayuan Ludwig yang kabarnya adalah bagian dari keluarga bangsawan Jerman.

"Dari kenalan, kemudian pacaran hingga menikah, saya enggak tahu dia keturunan mana. Saya kira dia seperti orang biasa saja, makanya saya kaget soal kasta berbeda yang jadi alasan Ludwig untuk meminta pembatalan nikah," kata Jedar.

Jedar pun membeberkan dimana Ludwig tinggal saat masih bersamanya. Ludwig sendiri katanya hanya bekerja di sebuah perusahaan online shop di Jakarta.

"Dia kos di daerah Kuningan sini (Jakarta). Dia kerja di perusahaan online shop saja. Itu yang saya tahu," ujar Jedar.

Jedar pun berseloroh mengizinkan Ludwig tinggal di rumahnya. "Dia pernah tinggal di rumah saya juga," ujarnya. viva.co.id

Blog Archive