Wednesday, March 4, 2015

Inilah Para Wanita Seksi Yang Terlibat Skandal Seks dengan Adnan Januzaj

Bintang muda Manchester United asal Belgia, Adnan Januzaj menjadi primadona baru di Inggris. Pesona pemain berusia 19 tahun ini menjadi incaran para wanita cantik di Inggris.

Ia pernah membuat sensasi karena digosipkan mengencani salah satu penyanyi seksi jebolan ajang X-Factor Inggris, Tulisa.

Belum cukup sampai disitu, ia malah dituduh pelit oleh Melissa McKenzie saat berkencan dengannya. Sudah cukup? Belum, karena dia juga terlibat skandal memalukan bersama seorang janda seksi beranak 3, Claire McMullan. McMullan membocorkan bahwa Januzaj merupakan seorang "setan ranjang" karena mempunyai hasrat seks yang tinggi.

Untuk memenuhi hasrat pemain berbakat ini, ia beberapa kali mengirimkan foto-foto seksinya kepada Januzaj karena sang pemain meminta dan membujuknya serta merayunya secara intens saat mereka tidak bisa bertemu.

Nah, belum lama ini, Januzaj kembali mencetak "prestasi" di luar lapangan karena diberitakan mengencani seorang model glamor nan seksi yang terkenal di Inggris, Charlotte Springer.

Spoiler for bocah hiper: Inilah Para Wanita Seksi Yang Terlibat Skandal Seks dengan Adnan Januzaj
Skandal-skandalnya dengan wanita membuat prestasi Adnan Januzaj musim ini menukik drastis sehingga kerap dicadangkan oleh pelatih Louis van Gaal. Pemain ini usianya baru 19 tahun, namun ia terindikasi hiperseks

Bukannya senang seperti wanita lain yang digosipkan dekat dengan superstar lapangan hijau agar pamornya naik, Springer malahan mencak-mencak di Twitter karena kabar tersebut adalah bohong dan omong kosong.

Spoiler for matabelo: Inilah Para Wanita Seksi Yang Terlibat Skandal Seks dengan Adnan Januzaj
Tulisa, penyanyi cantik jebolan X-Factor Inggris yang pernah dekat dengan Adnan Januzaj

Spoiler for matabelo: Inilah Para Wanita Seksi Yang Terlibat Skandal Seks dengan Adnan Januzaj
Salah satu foto Claire McMullan, janda seksi beranak tiga yang menjadi pemuas nafsu Januzaj di ranjang

Spoiler for matabelo: Inilah Para Wanita Seksi Yang Terlibat Skandal Seks dengan Adnan Januzaj
Salah satu foto Charlotte Springer, model panas papan atas Inggris yang bukannya bangga malahan marah besar saat difitnah berkencan dengan Adnan Januzaj

Menurunnya prestasi Manchester United musim ini ditenggarai akibat ulah para bintangnya di luar lapangan yang kini mirip selebritas, mirip seperti para pemain Bayern Muenchen pada era 1990-an yang menyebabkan klub Jerman tersebut dijuluki FC Hollywood.

Spoiler for mohon jaga otong agan agar gak berontak (BWK/18+): source TKP

Spoiler for awas otong naik: Inilah Fakta-fakta Perselingkuhan Antara Pilot dan Para Pramugari Maskapai-maskapai Indonesia Yang Terbongkar Luas (Lion Air Paling Paling Banyak dan Dibully)

(Foto Jenazahnya Ngeri) Gadis Riau Ini Sempat Mati Selama 2 Jam, Melihat Penyiksaan Di Neraka Dan Hidup Lagi

(Bikin Ulah Lagi) Mario Balotelli Posting Fotonya Sedang Mandi Bareng Gadis-gadis Seksi di Kamar Mandi

Blog Archive