Tuesday, March 10, 2015

Istri Tua Kiwil: Meggy Minta Mobil, Saya Kasih

Istri Tua Kiwil: Meggy Minta Mobil, Saya Kasih

Hidup berumah tangga dengan payung poligami memang harus banyak bersabar. Istri tua pelawak Kiwil, Rohimah pun mengakui banyak makan perasaan.

Tapi perempuan yang akrab disapa Ema itu mengaku tak mau ada keributan. Ia tetap adem ayem meski harus dibagi cintanya oleh Kiwil.

Ema ingat betul saat Kiwil baru saja menikah dengan Meggy. Karena Meggy iri, ia memberikan mobilnya untuk istri kedua sang suami.

"Apapun yang Meggy mau saya kasih. Dulu sebelum Meggy punya mobil, saya kasih mobil. Saya terus kasih sempet dijual dia beli yang baru tapi saya nggak pernah mau gubris," kata Ema, Senin (9/3/2015) malam.

Ema mengaku menerima sepenuhnya keputusan poligami Kiwil. Sejak awal Ema pun tahu dirinya bakal banyak berkorban.

"Saya terima keadaan suami saya poligami. Meggy minta waktu weekend bahkan dia minta tambah satu hari lagi, saya kasih," ujarnya.

Tapi Ema mengaku kerap jadi bantalan bagi permasalahan Kiwil dan Meggy. Setiap sang suami ribut dengan istri mudanya itu, Ema mengaku kerap diusik.

"Saya cuma mau dia baik sama saya, tapi kenapa kalau setiap ada masalah Meggy dan Kiwil saya yang di-SMS. Saya sampai ganti nomor dia tetep tahu," sahut Ema. detik.com

Blog Archive