Tuesday, March 10, 2015

Orangtua Tak Mau Ikut Campur Urusan Rumah Tangga Nassar dan Muzdhalifah

Orangtua Tak Mau Ikut Campur Urusan Rumah Tangga Nassar dan Muzdhalifah

Gonjang-ganjing keretakan rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah ternyata juga menyita perhatian orangtua mereka. Tapi, kedua orangtua Nassar mengaku tak mau ikut campur urusan keluarga sang anak.

Ayah dan ibu Nassar tiba-tiba hadir dalam sebuah acara yang diisi anaknya. Mereka pun bertemu kangen sebab sudah cukup lama tidak bertatap muka dengan pedangdut itu.

Usai acara tersebut, mereka juga berbagi dengan awak media mengenai rasa gembiranya bisa bertemu Nassar. Tapi ada hal yang membuat mereka sedih karena belakangan rumah tangga anaknya banyak dikabarkan tengah retak.

"Kami nggak mau ikut campur soal istri, masing-masing. Insya Allah ke depannya baik," ungkap ayahnya, Ahmad Sungkar, Selasa (10/3/2015).

Ahmad juga mengatakan, Nassar masih mencintai istrinya. Apalagi, kabarnya mereka juga sudah tinggal dalam satu rumah lagi.

"Kami dengar kayak gini sudah biasa. Kalau Nassar nggak cinta, kenapa masih tinggal di situ? Mungkin hanya dibuat-buat saja," tuturnya.

Komunikasi dengan Muzdhalifah juga diakui Ahmad masih berjalan dengan baik. Meski begitu, menurutnya, Muzdhalifah tak pernah mengadu masalah rumah tangga mereka.

"Apapun adanya bisa mengadu ke orangtua. Tapi nggak ada aduan, kalau kemarin ngadu wajar, tapi ini tertutup," katanya. detik.com

Blog Archive