Thursday, March 5, 2015

Kata David Foster Suara Anggun Mirip NavigatorGPS

david-foster_2_20150302_085252.jpg
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produser musik kenamaan David Foster dan penyanyi Indonesia Anggun C Sasmi belakangan intens menghabiskan waktu bersama.

Tentunya sebagai rekan kerja karena keduanya menjuri di ajang pencarian bakat Asia's Got Talent yang mulai tayang perdana 12 Maret mendatang di kanal berbayar AXN.

Mantan personel Spice Girls Mel C, dan Van Ness yang terkenal lewat grup F4 juga duduk di panel juri bersama David dan Anggun.

Dalam wawancara eksklusif dengan Tribunnews.com , David sempat bercerita soal pengalamannya bekerja dengan Anggun sebagai juri. Pria 65 tahun itu menyebut Anggun sebagai sosok yang unik dan bertalenta. Keunikan tersebut terletak pada suara Anggun yang bukan hanya merdu, tetapi juga terdengar rapi.

"Ada gurauan saya khusus untuk Anggun. Saya bilang kepadanya, suaranya mirip suara navigator di peralatan GPS (global positioning system) mobil saking rapi dan tegasnya," canda David di ujung telepon, Rabu (25/2/2015).

Di belantika musik internasional, nama David dikenal sebagai seorang pencipta lagu yang andal. Sudah ratusan lagu yang diciptakannya menjadi hits di berbagai penjuru dunia. Tidak heran banyak orang yang menjuluki pemenang 16 Grammy Awards ini sebagai The Hit Man.

Para penyanyi yang menyanyikan lagu ciptaannya juga bukan penyanyi sembarang.
Celine Dion, Whitney Houston, Madonna, Andrea Bocelli, Chicago, Diana Krall, dan Natalie Cole, adalah beberapa di antaranya. Pria kelahiran Kanada ini juga piawai menemukan talenta-telanta baru. Dialah sosok yang berada di balik kesuksesan Josh Groban, Michael Buble, dan Renee Olstead.

Ditanya adanya kemungkinan berkolaborasi dengan Anggun, produser yang sudah tiga kali diunggulkan di Academy Awards untuk kategori soundtrack terbaik itu tidak menampiknya.

"Dua minggu lalu saya berada di Paris. Saya sempat hangout bareng Anggun. Kami membicarakan beberapa hal, termasuk proyek musik. Kita lihat saja nanti ke depannya," ujar ayah tiri Gigi dan Bella Hadid, dua model belia yang tengah naik daun.

David juga tidak menutup kemungkinan menggelar kembali konser di Jakarta dalam waktu dekat ini.
"Kemungkinan Mei setelah Got Talent selesai atau Agustus. Indonesia adalah salah satu negara favorit saya di Asia. Jadi, saya sudah tidak sabar untuk tampil lagi di sana," ungkapnya.

Asia's Got Talent tayang perdana Kamis, 12 Maret 2015, pada pukul 19.05 WIB, di AXN.

AXN hadir di Indovision ch. 154, Firstmedia ch.51, Big TV ch. 205 & ch. 204, Groovia ch. 553, Aora ch. 415, Skynindo ch. 23, Nexmedia ch. 306, Topas TV ch. 261 dan Innovate ch. 63. (Daniel Ngantung)

link : http://m.tribunnews.com/seleb/2015/0...-navigator-gps

❤ ❤ ❤

Blog Archive