Thursday, March 19, 2015

Lelaki Fashionable Bukan Berarti Ngondek! | Sah?

Jakarta -
Fashion adalah refleksi diri yang turut membentuk kepribadian seseorang. Hal tersebut dikatakan presenter Ferry Salim yang selalu tampil trendy dalam setiap penampilannya.

Meniti karier sebagai model iklan, Ferry tentunya dekat dengan dunia fashion. Pekerjaannya menuntut bintang film 'Love and Faith' ini untuk selalu tampil kece.

Kebiasaan mengenakan pakaian dengan gaya terkini, terus dibawa Ferry sampai sekarang di usianya yang menjelang kepala lima. Tak ada batasan usia untuk tampil fashionable.

Ferry tak setuju dengan anggapan miring bahwa lelaki fashionable selalu diidentikkan dengan kepribadian pria 'melambai'. "Lelaki fashionable bukan berarti seperti itu. Itu pasti kata orang yang nggak fashionable," kata bapak tiga anak itu saat menghadiri acara !nsert Fashion Award di Menara 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015) malam.

"Jadi sebenarnya kalau kita pakai baju yang agak kecewek-cewekan asal kitanya pede sih nggak masalah juga," sambung anak Ferry, Brandon, memberi dukungan.

Gaya berpakaian Ferry mendapatkan penghargaan !nsert Fashion Award di kategori Best Male Fashionable. Pria berusia 48 tahun itu unggul dari nominator lainnya, Choki Sitohang dan Reza Rahadian.

Dalam memilih gaya berpakaian, Ferry mengaku tak terpaku pada kiblat tertentu. Namun ia mengaku kagum dengan selera fashion dari Pharell Williams. Brandon juga sepakat, dan bahkan sangat terinspirasi dengan gaya pelantun lagu 'Happy' itu.

"Karena dia adalah anak muda yang sangat keren. Dia sampai dipakai satu produk internasional, kacamata semuanya. Dia juga tiba-tiba ke Grammy pake suit dan celana pendek. Gue suka banget itu. Keren banget. Kalau cuma pakai jas atau dasi ya biasa," kata Ferry.


--

jadi kalo laki ke mall pake rok pake konde pake high heel asal pede gak apa ya?

Blog Archive