Monday, March 23, 2015

Pemuda Ini Ditangkap karena Kenakan Rok Perempuan

Pemuda Ini Ditangkap karena Kenakan Rok Perempuan
Sekelompok pemuda di Kota Moskow, Rusia, dilaporkan telah ditangkap oleh Kepolisian Moskow karena mengenakan rok perempuan di depan umum.


Seperti dilansir Scotsman, Selasa (17/3/2015), menurut keterangan saksi mata, Kepolisian Moskow telah menangkap beberapa pemuda yang mengenakan rok mini dekat Tsoi Wall di persimpangan Jalan Arbat, Kota Moskow.

Tsoi Wall merupakan sebuah dinding yang dipenuhi dengan gambar graffiti yang didedikasikan untuk musisi legendaries Rusia Viktor Tsoi dan bandnya Kino. Pada saat ditangkap Kepolisian Moskow, sekelompok pemuda tersebut mengaku sedang berkumpul di Taman Sokolniki, dekat Jalan Arbat, dengan mengenakan rok perempuan untuk merayakan Hari St. Patrick pada akhir pekan.

Tidak jelas apakah Kepolisian Moskow berniat untuk menindak tegas kegiatan Hari St. Patrick di Taman Sokolniki. Namun, banyak warga Moskow yang berpendapat bahwa sekelompok pemuda itu ditangkap karena polisi mengira mereka memiliki gangguan seksual karena mengenakan rok perempuan.

Pemerintah Rusia memang mempunyai peraturan yang ketat terhadap orang-orang dengan gangguan seksual. Tahun lalu, Pemerintah Rusia dikabarkan melarang beberapa orang untuk berkendara karena diketahui memiliki kelainan seksual.

Blog Archive