Thursday, March 19, 2015

Pendaftaran CPNS 2015 : BNN Tes 150 CPNS Sergai dan Calon Kades

Sei Rampah (SIB)- Badan Narkotika Nasional (BNN) Sergai Rabu (11/3) pukul 09.00 WIB menggelar tes urine terhadap 150 CPNS Sergai yang baru lulus seleksi tahun anggaran 2015.

Tes urine dilakukan menindaklanjuti surat Bupati Sergai nomor 18.36/800/890/2015 tentang Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi CPNS Pemkab Serdang Bedagai Tahun Anggaran 2014, pada nomor 3 butir (h) peserta yang lolos wajib mencantumkan surat keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya. Dr Meldawati Siringo-ringo Staf Pemberdayaan Masyarakat BNN mengatakan tes urine tersebut terhadap tiga parameter yakni ganja, sabu-sabu dan morfin.
Menurut Kepala BNN Sergai LM Sihombing SH MH pihaknya juga akan melakukan tes urine terhadap calon-calon Kades tahun 2015 sebagai salah satu persyaratan.
Tujuannya adalah agar CPNS yang diterima maupun calon Kades bersih dari penyalahgunaan Narkoba. Jika nantinya ditemukan ada calon peserta yang positif, maka hasilnya akan diserahkan kepada BKD untuk melakukan tindakan, ungkap LM Sihombing. (A27/f)
Sumber : hariansib.co



Peserta CPNS dapat mempelajari soal-soal CPNS dan CAT CPNS di soalcpns.com

Informasi pendaftaran cpns terbaru dapat anda ikuti dari website pendaftarancpns.com

Blog Archive