Thursday, March 19, 2015

Pendaftaran CPNS 2015 : Pemkab Sergai Umumkan Kelulusan Seleksi CPNS 2014

Sergai (SIB) - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Serdang Bedagai (Sergai), secara resmi mengumumkan hasil ujian 146 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sergai Tahun 2014.

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) RI Nomor B/700/M.PAN-RB/02/2015 tertanggal 24 Februari 2015 perihal penyampaian daftar Nilai Tes Kemampuan Dasar (TKD) hasil seleksi CPNS tahun 2014, serta Pengumuman dari BKD Kabupaten Sergai Nomor 18.36/800/890/2015 tentang Kelulusan Peserta Seleksi CPNS Tahun Anggaran 2014 Pemkab Sergai, yang lulus terdiri dari 63 orang tenaga guru, 14 orang tenaga kesehatan dan 69 orang tenaga teknis.
Sekdakab Sergai Drs H Haris Fadillah MSi menyampaikan hal itu kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (10/3).
Bagi nama-nama yang dinyatakan lulus dan tertera dalam lampiran Surat Menpan-RB RI, jelasnya, agar segera melengkapi berkas yang kemudian disampaikan kepada BKD Sergai, selambat-lambatnya 15 hari kerja terhitung mulai 9 - 24 Maret 2015.
Persyaratan yang harus dilengkapi, menurutnya, antara lain 1. Surat permohonan yang ditulis dengan tangan sendiri memakai tinta warna hitam di atas kertas segel/materai tempel Rp.6.000 ditujukan kepada Bupati Serdang Bedagai 2. Fotocopy Ijazah/STTB/Akta dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang 3. Daftar Riwayat Hidup yang ditulis dengan tangan sendiri memakai huruf kapital/balok dan tinta hitam serta ditempelkan pasphoto ukuran 3x4 cm 4. Surat Pernyataan 5. Pasphoto hitam putih ukuran 3x4 cm sebanyak 7 lembar 6. Surat Keterangan Catatan Kepolosian (SKCK) dari POLRI 7. Surat Keterangan sehat jasmani dan rohani dari Dokter RSU Sulaiman Kabupaten Sergai 8. Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/ menggunakan Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif lainnya dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sergai.

Masing-masing berkas yang sudah lengkap dimasukkan ke dalam map folio dengan kategori, untuk tenaga guru berwarna kuning, tenaga kesehatan berwarna merah dan tenaga teknis berwarna hijau. Pengumuman lebih lengkapnya dapat dilihat di kantor BKD Sergai, di komplek kantor bupati Sergai di Sei Rampah, tegasnya. (A-26/i)
Sumber : hariansib.co


Peserta CPNS dapat mempelajari soal-soal CPNS dan CAT CPNS di soalcpns.com

Informasi pendaftaran cpns terbaru dapat anda ikuti dari website pendaftarancpns.com

Blog Archive