Wednesday, March 18, 2015

Segera Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba, Kondisi Tessy Disebut Tinggal Tulang dan

Segera Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba, Kondisi Tessy Disebut Tinggal Tulang dan

Pelawak Tessy akan menjalani sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Bekasi, hari ini, Rabu (18/3). Kuasa hukum Tessy, Taufik Husni, menyebut kondisi kliennya itu cukup menyedihkan.

"Terakhir kunjungan ke Lapas Bulak Kapal beberapa hari lalu. Saya bilang mas Tessy tetap kuat, hadapi persidangan," kata Taufik kepada detikHOT, Rabu (18/3).

Taufik mengatakan bahwa dalam pertemuan terakhirnya, Tessy masih diinfus. Berat badannya terus menyusut semenjak ia tertangkap jajaran Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri pada 23 Oktober 2014 usai menggunakan Shabu.

"Waktu tertangkap mas Tessy beratnya 67 kg lalu turun 20 kg selama di RS Soekamto dan Lido. Nah pas pindah ke Lapas Bulak Kapal beratnya turun lagi jadi cuma 39 kg, tinggal tulang dan kulitnya aja," jelas Taufik.

Kondisi itu terjadi karena Tessy sulit menerima asupan makanan. Pelawak berusia 67 tahun itu selalu muntah ketika makan.

"Makan masih belum bisa lewat mulut," lanjut Taufik. Tessy memang mengalami masalah pada tenggorokannya usai percobaan bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai.

Tessy menjadi penghuni Lapas Bulak Kapal sejak 9 Maret lalu dengan status titipan kejaksaan. Rencananya sidang hari ini beragendakan pembacaan dakwaan. detik.com

Blog Archive