Thursday, March 5, 2015

SK Pengangkatan CPNS Pemkot Tegal Diserahkan Bulan Depan

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tegal memperkirakan Surat Keputusan (SK) pengangkatan peserta seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi umum 2014 lalu itu, akan segera diberikan."Kami perkirakan SK akan turun pada bulan Maret 2015," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tegal Irkar Yuswan Apendi kemarin.
Dia menjelaskan, proses seleksi CPNS formasi tahun 2014 kini telah memasuki tahap usulan penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) di Kantor Regional I Badan Kepegawaian Negara (BKN) Yogyakarta. "Penetapan NIP ke kantor BKN telah kami usulkan sejak bulan Januari 2015," jelas dia.
Setelah NIP diusulkan, kata dia, proses selanjutnya yakni menunggu turunnya SK pengangkatan CPNS dari BKN. "Nanti setelah SK turun, kemudian akan langsung diserahkan ke peserta seleksi yang dinyatakan lolos tes,"jelas dia.

Seleksi CPNS formasi umum 2014, Pemkot Tegal mendapat 66 formasi. Dari 66 formasi tersebut, terdapat dua formasi yang sepi pendaftar yakni, dokter spesialis jantung dan spesialis radiologi.
Sedangkan jumlah pelamar yang telah mengirimkan berkas ke BKD mencapai 3.910 orang dari total 5.182 pelamar yang melakukan pendaftaran online.


Peserta CPNS dapat mempelajari soal-soal CPNS dan CAT CPNS di soalcpns.com

Informasi pendaftaran cpns terbaru dapat anda ikuti dari website pendaftarancpns.com

Blog Archive