Wednesday, March 4, 2015

Terlilit Utang, Caisar Tak Salahkan Manajemen

Terlilit Utang, Caisar Tak Salahkan Manajemen

Kabar Casiar terlilit utang memang mau tak mau membawa-bawa pihak manajemen. Isu pun berseliweran setelah kabar itu terkuak ke publik.

Caisar yang sempat mengaku tak peka dengan honor menegaskan, ia tak menyalahkan manajemennya atas keterpurukan yang ia alami.

"Intinya Caisar nggak ada masalah sama manajemen. Manajemen berjasa sekali sudah membantu Caisar," sahut istri Caisar, Indadari kepada detikHOT, Rabu (4/3/2015).

Caisar sempat mengatakan dirinya mau pensiun dari dunia artis. Tapi, keputusan tersebut bukan karena dirinya terpuruk pasca terkenal.

"Jika Caisar saat ini tidak mau terjun lagi ke entertainment semata-mata memang karena panggilan hati dan hidayah," jelas Inda.

Caisar sempat menjual dua mobilnya untuk menutupi utang. Namun masalah sang raja joget memang tak mau kembali jadi artis murni merupakan panggilan hati untuk berbisnis dan lebih religius.

Inda yang kini bercadar juga menampik anggapan orang di media sosial yang menyebut menghabat karier Caisar.

"Saya sama sekali tidak pernah menghambat karir suami di entertainment. Semua keputusan datang dari Caisar sendiri, termasuk soal dia berhenti, itu keputusan murni dari Caisar sendiri," urainya. detik.com

Blog Archive