Tuesday, January 13, 2015

Anjing Ini Sulit Cari Rumah Baru karena Matanya

Anjing Ini Sulit Cari Rumah Baru karena Matanya

PERJUANGAN seekor anjing untuk mencari keluarga yang mau menerima kekurangannya. Anjing bernama Molly itu tiba di DogsTrust bersama dengan saudaranya yang identik bernama Holly. Sayang dia ditinggalkan sementara Holly cepat menemukan keluarga baru.


Dikutip dari Mirror, Selasa (13/1/2015), pegawai pusat berasumsi bahwa anjing ramah ini sulit menemukan keluarga baru karena memiliki satu mata biru dan satu coklat. Kondisi yang sama dengan Heterochromia pada manusia.


"Molly dan Holly tiba pada saat yang sama, mereka berdua sangat manis, anjing lucu pada usia yang sama persis,” kata Nicki Barrow, dari Dogs Trust atau tempat penitipan anjing.


"Mereka berdua mencari rumah yang sama sehingga tidak ada alasan bahwa Molly akan ditinggalkan, selain warna mata yang tidak biasa itu. Ini membingungkan karena dia adalah anjing yang fantastis dan kami pikir mata birunya membuat dia terlihat sangat mencolok,” sambungnya.


Anjing yang berumur satu tahun ini terlihat senang, sehat dan kondisinya tidak mempengaruhi pandangannya.


"Molly suka di sini (Dogs Trust) sehingga dia ingin mencari rumah dengan anjing lain, mempunyai majikan yang bertindak sebagai pecinta anjing dan membantunya beradaptasi dengan cepat,” kata Barrow.


"Kami sangat berharap majikan barunya dapat melihat di balik mata biru Molly dan menawarkan dia keluarga yang bahagia, seperti kakaknya Holly. Kami pikir Molly adalah satu dari sejuta anjing dan kita berharap dia menangkap mata majikan yang penuh kasih segera,” lanjutnya. okezone.com

Blog Archive