Tuesday, January 13, 2015

Satpam Ditangkap Saat Transaksi Narkoba

Satpam Ditangkap Saat Transaksi Narkoba

Seorang satpam berinisial A (25), warga Pondok Kacang Barat, bersama dengan dua orang pegawai swasta tertangkap tangan melakukan transaksi narkoba dengan seorang pengedar berinisial N (28).

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bahtiar Alponso, mengatakan keempatnya dibekuk saat melakukan transaksi di Jalan AMD Kampung Parigi Baduy, Kelurahan Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.


"Kami tangkap tangan saat transaksi, pengedarnya satu dan tiga pembeli," jelasanya, Selasa (13/1/2015).


Dari tangan N, polisi berhasil menemukan tiga paket ganja kering yang dibungkus koran seharga Rp500 ribu. Kemudian lima paket kecil seharga Rp50 ribu per paket.


“N menyiapkan paket sesuai dengan pesanan, jadi tinggal diantar saja, dan barang yang kami temukan adalah pesanan ketiga pembeli,” ujarnya.


Alponso juga mengatakan, kalau pelaku pengedaran ganja merupakan residivis yang pernah ditangkap dan diamankan Polsek Cipondoh. "Sudah pernah masuk penjara selama lima tahun. Dia baru bebas di 2014 bulan Oktober, kemarin tertangkap lagi," tuturnya.


Saat ini pihak Kepolisian sedang menyelidiki kepemilihan ganja-ganja yang dijual N kepada A, S alias B dan H alias I. okezone.com

Blog Archive