Tuesday, January 27, 2015

Foto-foto Hedonis Syahrini Liburan Bareng Paris Hilton Di Bali Menjadi Sensasi

Syahrini memang tak henti-hentinya menciptakan sensasi dengan gayanya yang hedonis namun bagi kebanyakan orang hal tersebut terkesan cenderung amat norak.

Begitu mendengar berita Paris Hilton akan ke Bali untuk liburan, Syahrini langsung bergegas dan menyambangi wanita sosialita pewaris jaringan Hotel Hilton ini di Bali.

Tak tanggung-tanggung, Syahrini pun menginap di hotel yang sama dengan Paris dan makan malam bersama selebritas beken ini. Asal tahu saja, tarif menginap mereka semalam di Hotel W Resort & Spa, Seminyak mencapai ribuan dollar Amerika.

Oleh karena itu Syahrini dengan bangganya memposting foto-fotonya selama di Bali bersama Paris Hilton. Dan fotonya di kolam renang bersama Paris menjadi sensasi (tidak bisa ditampilkan disini karena sesuatu alasan).

Kedekatan dan keakraban mereka tidak terjadi begitu saja. Mereka semakin akrab sejak pertama kali bertemu tahun lalu di Las Vegas. Di Bali mereka jalan-jalan, makan bareng dan berenang bersama.

Spoiler for matabelo: Foto-foto Hedonis Syahrini Liburan Bareng Paris Hilton Di Bali Menjadi Sensasi
Paris merasa senang berlibur dan menikmati keindahan Bali. Ia kerap memposting foto-fotonya

Spoiler for matabelo: Foto-foto Hedonis Syahrini Liburan Bareng Paris Hilton Di Bali Menjadi Sensasi
Salah satu foto lucu postingan Paris saat sedang bercanda dengan monyet di Monkey Forest. Bahkan saat liburan pun ia selalu menggunakan tas bermerek

Spoiler for matabelo: Foto-foto Hedonis Syahrini Liburan Bareng Paris Hilton Di Bali Menjadi Sensasi
Syahrini berpose di kolam renang hotel tempatnya menginap bersama Paris Hilton. Tarif nginapnya semalam ribuan dollar, gan.

Spoiler for sok kaya vs kaya sejak lahir: Foto-foto Hedonis Syahrini Liburan Bareng Paris Hilton Di Bali Menjadi Sensasi
Salah satu foto Syahrini ketika sedang makan malam bersama Paris Hilton dan Cari Lee (kanan) di Bali

Spoiler for kacung: Foto-foto Hedonis Syahrini Liburan Bareng Paris Hilton Di Bali Menjadi Sensasi
Syahrini hang out menikmati malam bersama Paris Hilton. Ia mengajak asistennya untuk turut membantu Paris selama jalan bareng. Wow, ini masalah atau rezeki nomplok buat para asisten ya?

Kira-kira apa ya kesan di kepala Paris saat bersama Syahrini? "Loe mau nyaingin ketajiran gue? Kalah loe!" atau "Norak banget sih nih orang" gitu kali ya, gan?

Spoiler for matabelo (warning bening BWK): TeKaPe

Blog Archive