Monday, January 12, 2015

Samsung Galaxy A7 Segera Hadir Dipasar Dunia, Perangkat Smartphone Terbaru Berlapis L

Akhirnya perangkat Samsung Galaxy A7 akan resmi hadir pada akhir quarter tahun ini. Perangkat Smartphone yang akan hadir dengan dilapisi oleh material Logam ini dikatakan akan hadir dengan fitur Dual-SIM dan akan tersedia dalam dua varian Chipset.


Kedua pilihan tersebut diantaranya adalah prosesor yang menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 615 SoC 64-bit atau Exynos 5430 32-bit. Keduanya memiliki kekuatan Octa Core CPU 1.5 GHz Quad A53 + 1.0 GHz Quad A53 untuk Snapdragon 615. Sedangkan untuk varian Exynos 5430 berkekuatan Octa- Core CPU 1.8 GHz Quad A15 + 1.3 GHz Quad A7.


Samsung Galaxy A7 Segera Hadir Dipasar Dunia, Perangkat Smartphone Terbaru Berlapis L

Kedua varian ini sama- sama didukung oleh RAM sebesar 2 GB dan juga kapasitas penyimpanan Internal sebesar 16 GB. Kapasitas penyimpanan ini dapat diperluas dengan memanfaatkan fitur Slot MicroSD Card yang disematkan oleh Samsung.
Samsung Galaxy A7 hadir dengan mengusung layar HD Super AMOLED berukuran 5.5 Inci dengan disertai fitur Dual kamera , kamera utama dari Galaxy A7 memiliki sensor dengan resolusi 13 MP sedangkan untuk kamera depan berukuran 5 MP. Berbasis Sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dapat di Upgrade ke versi Android terbaru yaitu Android 5.0 Lollipop.


Smartphone terbaru dari Samsung ini diklaim sebagi perangkat Smartphone tertipis yang menggunakan lapisan logam unibodi. Galaxy A7 hadir dengan dimensi 151 x 76.2 x 6.3 mm dengan berat hanya sekitar 141 gram. Dan untuk menunjang berbagai Aktivitas pengguna Samsung menanamkan sebuah Baterai dengan kapasitas sebesar 2.600 mAh. Perangkat ini pun nantinya akan hadir dalam 3 pilihan warna yaitu Biru, Putih dan Emas dengan skema warna yang gelap.


Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut ataupun keterangan resmi mengenai harga smartphone Unibodi besutan Samsung ini.


Sumber : http://kliknklik.com/blogs/samsung-g...logam-unibodi/

Blog Archive