Tuesday, February 17, 2015

Wow, Alat ini Bisa Menangkap Sosok Hantu..!

Anda mungkin pernah menonton film Ghostbusters? Sebuah film yang menceritakan tentang sekelompok orang yang berprofesi sebagai pemburu hantu. Nah, mungkin Anda masih ingat alat apa saja yang pernah di pakai Bill Murray dalam film tersebut?

Saat ini alat canggih yang digunakan dalam film tersebut benar-benar ada. Seorang bernama Massimo Rossi, asal Italia yang mengaku sebagai pemburu hantu, telah merancang sebuah alat detektor hantu seukuran saku. Alat unik iyang diberi nama GhostArk ini dilengkapi fitur yang disebut Ghost Box.

Alat tersebut diklaim mampu mendeteksi berbagai frekuensi radio dan merekam kejadian aneh disekitar nya. Tak hanya itu, GhostArk juga dilengkapi sebuah perekam electronic voice phenomena (EVP) yang dapat melacak frekuensi suara bising.
Sementara itu, alat ini memiliki fitur perekam electromagnetic field (EMF) yang akan menampilkan frekuensi pada layar LED. Ditambah fitur thermometer scan untuk melacak suhu panas dan dingin pada sebuah ruangan.
Pengukuran ini dikenal secara luas oleh komunitas paranormal sebagai tanda-tanda kekuatan supranatural, khususnya paranormal yang menggunakan EVP sebagai bukti adanya hantu atau hal-hal mistis lainnya. Hal ini masuk ke dalam kategori suara yang tidak dapat dijelaskan secara logis dan di terima nalar.


Lihat Foto: Masuk Sini

Blog Archive