Tuesday, January 13, 2015

Siti Badriah Digoda Pria Saat Manggung, Pacar Coba Mengerti

Siti Badriah Digoda Pria Saat Manggung, Pacar Coba Mengerti

Sebagai biduan dangdut, tak jarang Siti Badriah digoda laki-laki saat manggung. Melihat pekerjaan Sibad--biasa Siti Badriah dipanggil, Ami sebagai pacar sudah mengerti.

"Harus lebih ngerti dan tahu dari awal kerjaannya gimana," ucap Ami saat menemani Sibad di Studio Palem, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Senin (12/1/2015).

Selain pria-pria jahil, aksi Sibad di panggung juga tak luput dari perhatian Ami. Walau mengaku tidak banyak komplen, adik dari kekasih Zaskia 'Gotik' itu seringkali cemburu bila Sibad melakoni gimmyc dengan pria.

"Kalau Ami si sejauh ini nggak ada (cemburu) paling kalau ada sentilan-sentilan cowok mau deketin. Paling suka tanya kalau ada cowok yang tanya-tanya Sibad di sosial media," celetuk Sibad.

Disamping rasa cemburuan Ami, Sibad bisa meneduhkan hati sang kekasih dengan sikap manjanya. Apalagi, kalau bintang film 'Hantu Palasik' itu sudah merengek minta sesuatu dan tidak bisa ditolak.

"Kadang dia lendotan," ucap Ami.

"Kalau aku mau A harus hari itu ada. Kalau nggak dibeliin bilang 'bodo-bodo'. Gua suka bikin dia kuwalahan," aku Sibad.

Kalau sudah begitu, luluh sudah hati Ami. Pria berusia 22 tahun itu hanya bisa merayu Sibad agar tidak ngambek lagi. detik.com

Blog Archive