Tuesday, January 13, 2015

Andrea Hiratha Antar Mahar "Laskar Pelangi" ke Peristirahatan Terakhirnya

Andrea Hiratha Antar Mahar

Andrea Hiratha langsung pergi ke kediaman Verrys Yamarno di Belitung, untuk mengantarkan pemeran Mahar di film Laskar Pelangi ke peristirahatan terakhirnya.

"Saya sedang ada di bandara, menuju Belitung. Mengusahakan untuk pulang ke sana berbicara dengan bapak ibunya," kata Andrea saat dihubungi lewat sambungan telefon, Selasa (13/1/2015).


Penulis novel yang namanya sudah dikenal dunia internasional itu mengaku punya tanggung jawab besar atas kepergian Verrys. Pasalnya, Andrea menganggap Verrys sebagai keluarga sendiri.


"Sebagian besar pemeran Laskar Pelangi tokoh yang waktu kecil berasal dari Tanjung Pandan, asli orang kampung saya. Verrys ini tetangga saya. Saya kenal baik keluarganya. Saya merasa seperti adik saya sendiri," ungkapnya.


Sekadar diketahui, Verrys Yamarno meninggal pada 12 Januari, di tempat kostnya di Jalan Kramat, Senen, Jakarta Pusat . Sebelum meninggal, menurut keterangan tetangga, Verrys sempat muntah-muntah.okezone.com

Blog Archive