Tuesday, February 17, 2015

8 Makanan yang Baik untuk Program Diet^^

8 Makanan yang Baik untuk Program Diet

Kita tahu bahwa begitu banyak nutrisi dan diet saran tentang cara menurunkan berat badan, tetapi jika Anda terlalu kurus Anda mungkin mencari cara untuk menambah berat badan. Dan kami dapat membantu! Agar berat badan Anda perlu mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar setiap hari. Tapi tolong jangan mengandalkan junk food berkalori tinggi yang tidak bergizi ketika ada makanan padat energi yang baik untuk Anda. Berikut adalah melihat makanan berat mendapatkan favorit kami.


  • Bagel
    8 Makanan yang Baik untuk Program Diet^^
    Roti dan sereal pada umumnya merupakan sumber yang baik dari karbohidrat kompleks yang dibutuhkan tubuh Anda untuk energi. Bagel hanya kebetulan ekstra padat kalori dibandingkan dengan sepupu mereka lebih tipis. Sementara satu irisan roti memiliki sekitar 70 kalori, satu kecil bagel 3-inch memiliki lebih dari 150 kalori. Dan orang-orang besar bagel kedai kopi memiliki 300 atau lebih kalori. Top bagel dengan krim keju dan beberapa buah menyebar 100 persen untuk kalori tinggi (namun sehat) makanan ringan. Bagel gandum yang terbaik - mereka akan meningkatkan asupan serat Anda.

  • Pasta
    8 Makanan yang Baik untuk Program Diet^^
    Pasta adalah sumber kalori-padat lain karbohidrat sehingga dapat berfungsi sebagai dasar makanan kalori yang sehat dan tinggi (misalnya, satu cangkir dimasak mie spaghetti memiliki 220 kalori). Top pasta dengan saus marinara kaya lycopene dan menambahkan seperempat cangkir keju parut untuk lebih banyak kalori dan kalsium. Atau pilih kalori tinggi Alfredo saus. Jika Anda terdesak waktu dan uang, Anda dapat mencoba saya mie ramen makeover. Oh dan pilih pasta gandum setiap kali Anda bisa.

  • Buah kering
    8 Makanan yang Baik untuk Program Diet^^
    Beri diri Anda dorongan kalori cepat dengan makan dua buah-buahan kering segelintir atau. Mereka memiliki volume kurang dari rekan-rekan mereka segar, sehingga berarti satu setengah cangkir buah kering memiliki lebih banyak kalori daripada yang segar. Misalnya satu cangkir kismis memiliki 200 kalori dibandingkan dengan secangkir penuh anggur segar, yang memiliki sekitar 60 kalori. Kismis mungkin buah kering yang paling populer di toko bahan makanan lokal, tetapi Anda juga dapat menemukan buah kering, aprikot, cranberry, dan bahkan buah-buahan tropis.

  • Minyak sehat
    8 Makanan yang Baik untuk Program Diet^^
    Menambahkan lemak ekstra untuk makanan Anda adalah cara mudah untuk menambahkan kalori, tetapi Anda ingin pastikan untuk memilih lemak dan minyak yang baik untuk Anda. Minyak zaitun kaya akan asam lemak tak jenuh tunggal yang sehat dan dapat menambah kalori dan rasa pasta, roti, atau sayuran. Minyak canola merupakan sumber yang baik dari omega-3 dan lemak tak jenuh tunggal dan itu membuat minyak goreng semua tujuan hebat. Walnut dan minyak biji anggur lebih ringan dalam rasa dan sempurna untuk topping salad.

  • Alpukat
    8 Makanan yang Baik untuk Program Diet^^
    Alpukat kaya akan asam lemak tak jenuh tunggal ditambah mereka memiliki vitamin K, kalium dan serat. Satu buah alpukat memiliki lebih dari 200 kalori jadi itu adalah cara yang baik untuk menambahkan kalori ekstra tanpa mengorbankan gizi yang baik. Tambahkan irisan alpukat untuk sandwich Anda atau membuat guacamole dan sajikan dengan dipanggang tortilla chips. Anda juga dapat menambahkan guacamole untuk Taco soft shell atau burrito.

  • Kacang-kacangan dan Biji
    8 Makanan yang Baik untuk Program Diet^^
    Kacang-kacangan dan biji-bijian mengandung lemak tak jenuh ganda yang menambah kalori yang sehat untuk diet Anda. Kacang brazil, almond, walnut, pecan, kacang mete, biji bunga matahari, biji rami dan biji labu semua baik untuk Anda. Makan kacang panggang dan biji-bijian oleh segelintir atau memboros beberapa kacang mentega apel untuk camilan padat nutrisi dan kalori-padat.

  • Jus Buah
    8 Makanan yang Baik untuk Program Diet^^
    Pilih 100 persen jus buah bukannya soda bergula dan minuman energi. Melihat keluar untuk minuman rasa buah yang kebanyakan gula atau fruktosa tinggi sirup jagung - mereka hanya tidak memiliki nilai gizi jus buah 100 persen. Jus sayuran (rendah sodium yang terbaik) cenderung lebih rendah kalori, tapi masih mengandung vitamin dan mineral.


Selain 8 Makanan yang Baik untuk Program Diet di atas, Anda juga dapat menjaga asupan nutrisi diet Anda dengan suplemen pelangsing badan yang aman dan terbuat dari tumbuhan berkhasiat, yakni Slimming Capsule. Terdaftar di BPOM RI TI 124347171.

Kunjungi Obat Pelangsing Perut Tradisional atau kunjungi website sahabat kami Obat Pelangsing Herbal

KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR

Posted by: Obat Sakit Pinggang Tradisional
8 Makanan yang Baik untuk Program Diet

Blog Archive