Saturday, February 14, 2015

Cara Mempromosikan Bisnis Melalui SMS

Ada macam-macam cara untuk me leverage kan sebuah bisnis, salah satunya ke efektifan di dalam berpromosi. Promosi sendiri bermacam-macam cara yang dapat di lakukan, bisa dengan promosi online, seperti melalui media sosial, SEO , dll, ada juga menggunakan promosi konvensional seperti menyebar brosur, memasang spanduk, beriklan di TV, dll.


Nah, kesempatan kali ini di bahas bagaimana cara promosi melalui sms yang efektif, di antara andamungkin ada yang bertanya: mengapa melalui sms? karena tingkat orang membuka sms lebih besar ketimbang WA, BBM, dan aplikasi komunikasi lainnya.


Caranya yaitu memanfaatkan no dari konter pulsa yang kita kelola, dulu memiliki bisnis pulsa dan saya berpikir kenapa list no hp ini tidak di jadikan list prospek untuk di promosi bisnis lainnya. Karena yang biasa ngisi pulsa anak muda sekitar kota, maka barang yg cocok untuk dijadikan dagangan adalah fashion, souvenir, dan yg berhubungan dengan trend anak muda.


Bagaimana? sudah kebayang kan sampai disini Kalau anda tidak membuka konter, coba minta list no hp yang konternya laris, nanti anda bayar untuk membeli no hp list prospek tersebut. Tapi jangan untuk SPAM sembarangan, jikalau pemilik conter menghargai privasi konsumennya, sebaiknya jangan dipaksa.


Sebaiknya membuka usaha konter sendiri, jadi berenang sambil nangkap ikan. Lagian usaha konter ini tidak ada matinya ko, karena merupakan suatu KEBUTUHAN.

Blog Archive