Tuesday, March 10, 2015

Akhirnya Mr. GOBLOKH kena batunya

Anggota DPRD DKI yang Dipolisikan Berinisial PS, Mengumpat Gubernur Goblok

Jakarta - LBH Pendidikan melaporkan oknum anggota DPRD yang mengumpat kasar saat mediasi dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama di Kemendagri. Oknum anggota DPRD DKI tersebut berinisial PS.

"Oknum anggota DPRD yang kita laporkan ke ke Polda inisialnya PS," kata Direktur Eksekutif LBH Pendidikan Ayat Hidayat dalam konferensi pers di Phoenam Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2015).

Bukti yang diajukan LBH Pendidikan adalah video rekaman mediasi yang telah dianalisis. Beberapa bagian dari video tersebut di-zoom dan diperlambat sehingga didapat sosok siapa oknum DPRD yang mengeluarkan umpatan kasar.

Salah satu bagian yang ditunjukkan ke awak media adalah umpatan 'gubernur goblok'. Bagian tersebut diulang beberapa kali dan di-zoom hingga terlihat oknum PS yang dimaksud mengucapkan umpatan dengan mikrofon yang menyala. "Salah satunya adalah umpatan 'gubernur goblok' yang diucapkan oknum. Ini berdasarkan analisis video, dengan repetisi dan analisis audio," ujar Ayat.

Aduan sudah dilaporkan pukul 15.30 WIB, Senin (9/3) dengan nomor laporan TDL/884/III/2015/PMJ/Ditreskrimum. Oknum PS yang dilaporkan ini disangkakan melakukan pidana dengan Pasal 156 KUHP dan atau Pasal 4 huruf b angka 2 jo pasal 16 Nomor 40 Tahun 2008 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis.

Sebagai barang bukti, pelapor menyertakan rekaman video rapat mediasi yang dicuplik dari situs Youtube termasuk pemberitaan di sejumlah media massa.

"Kami mendesak aparat kepolisian untuk segera melakukan proses hukum atas penyataan oknum dewan tersebut hingga diproses sampai dengan persidangan. Mendesak seluruh pimpinan parpol memberikan sanksi kepada anggota dewannya yang telah membuat resah dan menganggu masyarakat serta memerintahkan untuk menarik mundur hak angket DPRD DKI yang tidak relevan dengan penyelamatan anggaran Rp 12,1 Triliun," papar Ayat.

http://news.detik.com/read/2015/03/1...ubernur-goblok

Berikut nama2 anggota DPRD DKI 2014-2019 yg inisial PS :


1. P. Sinaga (PDIP)************************ Anggota Baru
2. Prabowo Soenirman (Gerindra) Anggota Baru



kuat dugaan, yg No. 2 bakal jadi tersangka yg paling banyak dibicarakan :thumbsup1: :thumbsup1: :thumbsup1:

Blog Archive