Thursday, March 5, 2015

Buah Penurun Asam Lambung

Tahukah Anda ? Minimnya kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan lambungnya menyebabkan naiknya jumlah masyarakat yang mengalami penyakit lambung, baik itu maag atau pun Asam lambung padahal jika penyakit ini dibiarkan maka akan berakibat buruk pada kesehatan organ tubuh yang lain. Dan untuk mengatasi masalah tersebut masyarakat di tuntut untuk memakan-makanan sehat dan berginzi dan mungkin dengan dengan mengkonsumsi buah-buahan dapat membantu anda menurunkan resiko asam lambung yang kini telah Anda derita. Berikut adalah buah-buahan yang memiliki kandungan nutrisi yang bisa membantu menjaga bahkan menurunkan kadar asam lambung.

Buah Penurun Asam Lambung
Semangka Buah yang mengandung banyak air ini banyak mengandung citrulline asam amino yang membantu tubuh dalam menciptakan amonia. Anomia berguna dalam menjaga tingkat asam dalah tubuh.
Pepaya mengandung papain atau enzim propeolitik yang meningkatkan sistem pencernaan. Walaupun rasanya dan baunya kurang di sukai, namun buah ini sangat bersahabat dengan penderita maag. Itu karena kandungan asam asetat dan asam askorbatnya yang bisa berfungsi sebagai obat penyakit lambung.
ManggaSelain mempunyai rasa yang enak dan manis, mangga juga merupakan buah sehat yang kaya akan nutrisi dan juga merupakan anti oksidan dan anti inflamasi alami. Mengkonsumsi buah mangga menjaga lapisan perut tetap dingin dan bebas dari asam. Anda dapat mengkonsumsi mangga sesuai kesukaan anda.
Pisang mengandung kalium yang bermanfaat untuk menyeimbangkan ph di dalam lambung. Kandungan potasium yang tinggi juga mampu menormalkan peningkatan tekanan darah akibat stres.
Kepala Didalam Air kelapa yang konon denga pohon segala manfaat ini dapat mencegah dan mengatasi asam lambung di perut dan meneteralisr asam di lambung dan konon air kelapa ini dapat mengobati penyakit lain fungsinya menyedikan glukosa dan kadar garam pada tubuh.
Mentimun Buah mentimun merupakan buah lalapan yang sering di temukan di pasar ini memiliki fungsi untuk mengurangi panas dalam tubuh dan bisa mengobati nyeri perut yang di sebabkan kelebiha asam pada lambung.

Itulah beberapa buah yang mungkin dapat membantu anda untuk mengurangi resiko terjadinya maag atau membantu anda dalam menurunkan asam lambung. Akan tetapi jika asam lambung anda tidak kunjung turun, atau anda menderita penyakit komplikasi dari penyakit asam lambung tinggi seperti maag, luka lambung, lambung bengkak atau bocor atau bahkan tumor lambung. Kami sarankan agar mengkonsumsi obat asam lambung yang sama alaminya, karena terbuat dari bahan-bahan herbal terpilih yang diproduksi secara hygienis oleh perusahan herbal ternama, yakni perusahan GREEN WORLD GLOBAL (perusahan berbasis kesehatan terbesar di Dunia) yang sudah terkenal ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit. READ MORE

Blog Archive