Thursday, March 12, 2015

Haji lulung muncul di game android

Haji lulung muncul di game android
Fenomena #SaveHajiLulung yang beberapa waktu lalu beredar di Twitter, kini Haji Lulung berlanjut dalam sebuah game. Pengembang lokal Widyana Developer baru saja merilis game yang berjudul 'Lulung Mengejar Dana' pada tanggal 9 Maret 2015 kemarin. Game yang dibuat berdasarkan fenomena #SaveHajiLulung ini hanya dibuat versi Android.
Dalam game tersebut, tokoh utama merupakan Haji Lulung yang digambarkan dengan tokoh Mail dalam serial televisi Upin dan Ipin, tujuan dari game ini adalah mendapatkan koin sebanyak mungkin dengan menghindari rintangan. Developer lainnya juga membuat game serupa dengan judul 'Lulung Versus Ahok', pengembang games yang rilis di Google Play Store ini bernama MJ-MartApp. Tidak seperti game Lulung Mengejar Dana, game ini dapat memilih dua karakter, yaitu Lulung dan Ahok. Game ini dimainkan dengan cara menggoyangkan perangkat ke kiri dan ke kanan untuk menuruni bukit dan menghindari batu.
Karena tau akan menjadi kontroversial, sang pengembang sudah mewanti-wanti Permainan ini hanya untuk hiburan semata buat anak-anak.

Sumber
Spoiler: info spesial.com

Blog Archive