Wednesday, March 18, 2015

Heboh Anak Umur 5 Tahun Mengaku Hasil Reinkarnasi

Heboh Anak Umur 5 Tahun Mengaku Hasil Reinkarnasi
Ryan Hammons, seorang anak umur 5 tahun menghebohkan dunia karena mengaku dirinya adalah reinkarnasi.


Sang ibu, Cyndi, mengaku semuanya bermula ketika Ryan masih berusia 4 tahun dan sering mengalami mimpi buruk. Tidak sampai satu tahun kemudian, tiba-tiba anak tersebut mendatangi dirinya dan mengatakan hal yang tidak masuk akal.

Ryan mengatakan kepada ibunya bahwa dulu dirinya adalah orang lain. Tentu saja Cyndi mengira anaknya tersebut hanya berimajinasi seperti anak-anak pada umumnya. Tapi yang membuat ia merinding, tiba-tiba si anak menceritakan dengan detail seluruh ingatan dari masa lalunya. Ia menceritakan pengalamannya berkeliling dunia, bekerja sama dengan seleb-seleb Broadway, dan lain sebagainya.

Cyndi semakin heran saat ia bersama Ryan sedang mengunjungi perpustakaan kota dan melihat buku kumpulan foto Hollywood tahun 1932. Tiba-tiba Ryan menunjuk foto salah seorang aktor dan berteriak bahwa itu adalah dirinya.

Aktor yang merupakan pemeran figuran tersebut diklaim Ryan sebagai dirinya pada masa lampau. Anehnya, Ryan bisa menceritakan dengan jelas seluruh perjalanan hidup si aktor tanpa pernah diberitahu siapapun, dan terlalu sempurna untuk ukuran imajinasi anak-anak.

Heboh Anak Umur 5 Tahun Mengaku Hasil Reinkarnasi
Sang ibu yang merasa takut dengan apa yang dialami anaknya ini akhirnya meminta bantuan dari Dr. Jim Tucker, seorang profesor Psikiatri dan Ilmu Neurobehavioral di University of Virginia. Namun sampai sekarang belum ada penjelasan yang resmi tentang apa yang dialami Ryan.

Blog Archive